Home Alone (5)

58.8K 507 5
                                    

Rai juga sesekali menggigit kecil puting ku. Rai melepas kuluman nya dan mulai mengeluarkan suaranya
"Kamu memiliki dada yang indah sayang,lebih indah dari kelihatannya. Bentuk bulat padat dan berisi ini sangat sempurna,warna puting mu yang pink membuat ku sangat bergairah. Tak pernah terbayang kalau aku bisa melihat apa yang selama ini banyak laki laki inginkan dari mu,tapi aku lah yang mendapatkannya. Lascrea,kumohon jaga dirimu baik baik,aku akan menjagamu dengan segenap raga,jiwa,hati ku. Namun aku juga ingin kamu menjaga dirimu ,aku sungguh menyayangi mu." Sambil Rai mengecup tangan ku. Aku yang bertelanjang dada pun langsung terbangun ,dan menjawab apa yang Rai bicarakan "Rai,aku akan menjaga diriku sebaik baiknya. Aku pun tak pernah membayangkan jika kita akan melakukan hal ini,aku mau karena apa? Aku menyayangimu. Aku sungguh menyayangimu,terimakasih sudah menjagaku, percayalah. Semuanya milikmu." Jawabku,Rai terbangun dan langsung membalas "ya,MILIK KU"

Tapi karena aku yang bertelanjang dada dan seperti yang Rai lihat,saat aku terbangun, dua bola surga ini bergoyang.
"Lascrea tampak indah sekali mereka, bagaimana cara kamu merawatnya? Aku terkagum melihatnya benar benar indah!" Sambil Rai meraba buah dada ku yang sudah mulai mengeras lagi,dan tampak puting pink ku sudah timbul.

***

Ini pertama kalinya aku melihat dada wanita lain selain ibuku,ya... Dia pacarku Lascrea D Loyard. Tampak dua bola indahnya benar benar besar,berisi,putih mulus dengan puting pinknya. Aku tau mengapa banyak yang menyukai Lascrea, dia memiliki 2 bola indah yang bulat padat,aku terkagum kagum melihatnya.

***

Rai mulai menjilatnya lagi, dari sekitar puting,hingga puting ku dimainkan secara naik turun denganya,desahku makin menjadi jadi. Kini kami sudah terbaring lagi, aku membelakangi Rai.
Ya benar,Rai dibelakang ku dengan kedua tangan yang meremas bola indah ku, dia mulai memainkannya dengan halus hingga kasar dan cepat
Dia meremas dan menggoyangkannya ,benar benar nikmat. Tidak ada lagi yang bisa ku katakan karena kenikmatan nya.

Cukup lama kami dengan posisi seperti ini Rai tetap memainkan buah dadaku ini, desahku pun tidak teratur. Baru ini tapi mengapa sebegini lelah dan nikmatnya? Rai mulai menciumku juga dari belakang,makin kurasakan bulu kuduk ku beridiri dan kini aku pun makin terangsang. Namun tiba tiba














Bersambungggg...
Don't forget to comment and vote ;) !

Mine!Where stories live. Discover now