Raizel Love

47.2K 426 3
                                    

Raizel POV

Aku menyukainya, dari awal aku melihat nya. Aku melihat pandangan dan tatapan mata yang begitu tajam dari Lascrea,sudah benar benar aku mengetahuinya, Lascrea memiliki prinsip yang kuat,masa depannya sudah tertata rapih olehnya,dia adalah wanita yang tegas. Saat itu aku berada dikelas sendirian, aku tidak terlalu mementingkan Lascrea lagi karena ku pikir mana mungkin perempuan secantik dan se sexy Lascrea tidak punya pacar,benar kan?. Tapi teman teman ku yang menyukai nya menggali informasi dalam dalam tentangnya, dia menghampiri ku namanya Kertia
"Woy,lu liat gak? Junior ada yang cantik lu,banyak banget yang incer gilssss jomblo lagi weh" aku pikir yang Kertia maksud adalah yang lain ternyata adalah Lascrea. Aku tidak mempedulikannya
Hingga pada suatu saat,diadakan acara tentang perserikatan murid disekolah,yang hanya dihadiri tidak sampai 50% murid yang dipilih.

Namun aku terpilih,acara itu mengharuskan murid pria memakai jas dan berpakaian dengan rapih,dan murid wanita memakai gaun,dress,atau rok. Saat aku diluar memperhatikan sekitar sambil bercanda dengan teman teman ku ada seorang garis mengenakan dress ungu dengan heels emas hitam dikakinya,rambut yang tergerai dengan jepitan hitam dikepalanya, make up natural yang dipakainya,aku jatuh cinta melihatnya. Dan saat itu juga "woy anjir,itu Lascrea?! Junior yang cantik itu kan? Anjir gila sumpahhhh cantik banget weh,sexy lagi coyyy tete nya gede bangett" aku langsung menoleh kearah teman teman ku dan bertanya "siapa bro?" "Lascreaaa,lu gak tau El? Please deh dia udah ngehits banget dari MOS" dari situ aku tau bahwa selama ini gadis yang membuat ku jatuh hati adalah Lascrea.

Dia berjalan lalu duduk tepat di sebrang aku duduk. Untuk menyapanya aku menghampiri nya dan mengulurkan tangan ku "Raizel Oliver Raelo" sapaku.
Lascrea hanya melihat ku,memperhatikanku untuk beberapa saat,aku langsung berkeringat dan merasa tegang. Setelah hampir semenit Lascrea memperhatikan ku dia menjabat tangan ku "Lascrea D Loyard" sambil ia tersenyum kecil. Namun dia langsung memalingkan wajahnya lagi dan fokus untuk memperhatikan apa yang ada didepan sana.

Mine!Where stories live. Discover now