Home Alone (3)

72.7K 638 1
                                    

Rai yang telah membuka kaos hitam ku, menatap dengan terkagum sambil melihat kearah buah dada ku, sambil berkata wow dia tidak dapat mengekspresikannya lagi ,dalam benak ku terlintas "emang gede banget ya? Sampe Rai begini?" Rai masih menatap dengan serius,dan jujur... Aku malu ditatap seperti itu olehnya,bahkan jika bukan mataku yang ditatap.

Seakan akan melihat keajaiban dunia, Rai benar benar menlongo dan kagum tiba tiba "gede banget yang, aku pikir kalo kamu pake baju biasa mungkin karena bra kamu,ternyata memang besar!" Serunya yang masih terlihat kaget, karena malu dan tidak ada yang dapat aku lakukan,aku hanya mendekapnya dalam pelukan ku,aku menciumnya. Tapi desahan ku keluar,ternyata Rai mencium leher ku,dia mencium dari leherku,hingga naik ke bibir dan membuat kami berciuman lagi.

Kami berciuman secara liar, tangan Rai semakin keras meremas buah dada ku, tiba tiba ia melepaskan tangannya, dan membuka tali surga ku. Reflek ku "hah?! Engaaa!!!" Aku mendorong nya tapi Rai terlalu kuat dan terlalu nikmat *hihi. Rai tetap melanjutkan,dan sekarang aku bertelanjang dada. Makin makin Rai melongo dan bengong,dia memperhatikan dengan seksama ,dia hanya berkata WOW berkali kali sambil menatap. Itu makin membuat ku malu,aku menutupi dada ku. Rai melirik ke arah ku,dia tersenyum dan dia mendorong ku hingga kami tiduran lagi.

Posisinya sekarang aku dibawah dan Rai diatas ku,menimpaku. Rai mencium keningku dia membelai rambutku, dia mulai lagi berciuman dengan ku. Tangannya mulai ke buah dada ku, bibirnya melepas bibir ku dan bergerak ke arah leher,setelah selesai Rai memcium dada ku desahan ku semakin menjadi jadi.

Rai menjilat sekitar putingku dengan perlahan dan langsung melahap puting ku seperti bayi yang menginginkan asi. Desahanku menjadi besar dan kuat aku tak tahan lagi ,Rai memang luar biasa!

***

Kekasih ku Lascrea,dia memiliki tubuh yang indah ,yang membuat tiap mata yang melihatnya tidak bisa lepas untuk memandanhnya,ditambah parasnya yang cantik. Dia memiliki dada yang sangat besar untuk seusianya itu benar benar besar, bokong yang ber isi. Benar benar wanita yang ideal, aku menyukainya bukan karena tubuhnya, aku menyayangi nya karena aku melihat tatapan matanya yang penuh dengan kejujuran. Terpampang jelas bahwa Lascrea adalah wanita yang memiliki masa depan yang jelas, dia adalah wanita yang mandiri dan tidak pernah menyusahkan oranglain, bahkan aku yang sekarang menjadi kekasihnya.

***

Tak ku sangka, hubungan ku dengan Rai sudah sejauh ini... Aku makin menyayanginya...










To be contined...

Maaf ya sekarang aku kalo up malem,karena sibuk banget banyak tugas. Tapi aku bakal usahain up nya teratur,dan... Mohon untuk tidak menjadi Silent Readers, add my stories to your library and don't forger for vote+comment
Thankyou❤️.

Mine!Where stories live. Discover now