Home Alone (2)

76.9K 675 4
                                    

Kami tetap berciuman ,menikmati sambil menutup mata. Sangking asik nya berciuman ternyata Rai diam diam membuka pintu kamar ku sambil menggendong ku dihadapannya, tiba tiba Rai menjatuhkan ku diatas kasur tidurku, aku tidak mempedulikan keadaan kami tetap asik dengan permainan mulut kami.

Namun Rai melepas ciumannya itu, dia menatap ku dan... "Ahh astaga,aku selalu tidak tahan saat dia menatap ku,apa yang harus ku lakukan!!!?" Seruku dalam batin sembari menelan ludah. Rai tersenyum kepadaku,dia punya senyum yang manis,senyum yang membuat orang yang melihat merasa tenang dan adem. Dia kembali mencium ku dengan lembut dan perlahan,kembali desahan ku keluar dari mulutku,kini tangan Rai berada di dadaku lagi.

Rai meremas buah dada ku dengan perlahan,sambil kami berciuman
"Lancang sekali dia?! Ber...." Dalam hati ku berkata namun tak dapat ku pungkiri "NIKMAT!" Rai memang pandai membuat ku mendesah dan terangsang.

Tak lama setelah itu juga,Rai mempercepat permainan mulut dan tangannya,desahan ku semakin kuat karenanya,perlahan lahan Rai mulai memasukan tangannya kedalam kaos hitam ku. Dia mulai menyentuh bola surga ku yang masih terlapisi juga oleh bra hitam yang kugunakan, Rai benar benar membuat ku terangsang kali ini.

Aku tidak dapat menahan nafsu ku saat itu,dan Rai dengan sergap melepaskan kaos ku dari tubuhku,kini hanya bra hitam dan hotpants berwarna putih yang ku pakai , Rai mulai...










Yeayy,nih yang nunggu chapter 3.
Please don't be silent readers, leave your vote+comment.
Terimakasih❤️

Mine!Where stories live. Discover now