52. Ending'-'

11.3K 958 307
                                    

VOMENT!!! DON'T BE SIDERS
GUE SANTET ONLEN NTARRR😬

↪↩↪↩
















Dua tahun telah berlalu, semua masa lalu terasa begitu menyayat dan menusuk hati seseorang yang ditinggal jauh oleh orang yang kita sayangi.

Angin dingin yang tak bersahabat menyeruak, menyebar keseluruh tubuh yang tak terbungkus kain.

Mereka melangkah ke arah sebuah batu nisan yang sudah usang dan berlumut, menandakan betapa lamanya ditinggal dan betapa sulitnya menyembuhkan luka yang masih terasa perih dihati.

"Key... maafin bunda ya... belakangan ini bunda gak pernah jenguk kamu. Bunda masih sibuk nyiapin acara nikahan abang kamu..." Suara Nanda terdengar parau sambil mengusap nisan tersebut.

"Adek.... abang juga gak akan lupa jenguk adek kok, jadi jangan khawatir. Oh iya banyak yang udah berubah semenjak kamu pergi... Bunda juga udah nikah lagi sama ayah..." Xiumin menyeka air matanya yang hendak turun.

"...kamu seneng 'kan?? Mungkin kamu gak banyak tau apa yang sebenarnya terjadi sampai keluarga kita seperti ini." Ucap Xiumin, lalu menggenggam erat tangan Yoona.

"Key, ayah tau kamu pasti bahagia disurga. Ayah selalu doain supaya kamu dapat tempat yang terbaik... maafin ayah kalo ayah gagal jagain kamu sayang." Rian berjongkok sambil mengelus punggung Nanda dan menenangkan nya yang mulai terisak.

"Lo masih inget gak rebutan boneka ama gue? Waktu masih 2 tahun dulu Key... Nih... gue bawain fotonya, waktu itu abang yang ngambil fotonya, itu doang kenangan terakhir kita... Kim Keyla, kamu tenang ya disana, adek sayang kakak." Keyshi mengelus nisan kakak kembarnya yang telah meninggal saat berumur 2 tahun.

Ya! Keyshi punya saudara kembar, tapi sayang dia sudah meninggal. Mungkin kalau dia masih hidup seumuran dengannya dan mungkin juga dia yang akan menikah dengan Sehun.

Keyla meninggal karena mengalami pendarahan diotaknya, sebelum nya ia jatuh dari tangga dan telah berlumuran darah membuat panik se-keluarganya bahkan Keyshi yang saat itu tertidur pulas terbangun dan deman tinggi. Mungkin naluri saudara kembar.

"Kakak jaga diri baik-baik ya, kakak gak sendirian kok, ada Grandma juga disana. Keyshi sayang kakak. Selamat ulang tahun! Sweet 17  kakak sayang." Keyshi tersenyum dan meniup lilin yang ia bawa dan kuenya. Ia meletakkan buket bunga dinisan Keyla.

"Kita harus pulang sayang... sebentar lagi granpa akan berpindah tugas ke Austria dan Ayah harus ikut." Ayahnya mengecup nisan Keyla singkat dan membantu Nanda berdiri, masih terisak dan sesak didadanya.

"Yang, kita pulang yuk. Udah sore juga." Bisik Sehun sambil membantu Keyshi berdiri pula.

"Kakak, Eci pulang dulu... Eci bakal sering jengukin kakak kok, bye bye..." Keyshi berdiri dengan tangan Sehun yang sudah melingkar dipinggangnya.

Semua beranjak dari makam tempat yang sangat dibenci oleh Kakek Keyshi, kenapa? Karena mengingatkannya dengan orang yang paling ia sayangi, kehilangannya ditempat ini.












###################################











Semua tengah sibuk dengan pernikahan Xiumin dan Yoona. Disebuah gedung yang cukup mewah.

PAK SEHUN 💢 OSH ✔Where stories live. Discover now