28. Back😫

9.6K 849 68
                                    

Tap mulmed:)))
Enakan?
Iyalah ampe hamil gitu:v


💚💚💚






















"Ka-kamu mau ngapain aku?!" Keyshi memojokkan dirinya kedinding, dan bermaksud untuk menghindar dari laki-laki yang sedang berusaha untuk menyentuhnya.

Laki-laki itu terus saja memaksa tanpa perduli dengan Keyshi yang tengah meronta disaat ia menarik tangan Keyshi.

"Lu gak mau jadi cewe gue! Jadi lu harus terima konsekuensi dari gue!!! Dan gw mau elu!" Laki-laki itu menunjukkan smirknya dan menarik Keyshi kepelukannya, Keyshi terus saja meronta dan memukul-mukul dada laki-laki itu.

"Vernon lepasin!!!" Teriak Keyshi dan akhirnya bisa lepas dari Vernon, lalu ia lari ke pintu keluar gudang sekolah.
Sial!!! Dewi fortuna tidak berpihak kepadanya, pintu itu terkunci iapun semakin panik, tidak bisa berfikir jernih dan tidak tahu apa lagi yang bisa ia lakukan selain menunggu keajaiban tiba.

Tiba-tiba Vernon muncul dari belakang Keyshi dan menarik baju Keyshi dan hampir saja ia terjungkal kalau tidak dicegal Vernon dibagian pinggang.

"Lu milik gue seutuhnya Keyshi! Gak bisa lu lari kemanapun kalau gue belom bisa dapetin elu dan semua yang lu miliki!" Bentak Vernon sambil mengelus-elus pipi Keyshi yang tengah didekapnya.

Keyshi bergidik ngeri merasakan jari-jari Vernon yang tengah bermain dipipinya. Lalu ia melepas dekapan Vernon dan tetap berusaha membuka pintu.

Vernon tidak tinggal diam, ia segera mendorong Keyshi hingga tersungkur ke lantai dengan rambutnya yang acak-acakan dan rok SMP nya sudah sobek dibagian atas lutut.

"Kamu gak bisa lari sayang!" Kemudian Vernon menarik baju Keyshi hingga hampir terlepas kancingnya. Mata Keyshi sudah basah dengan air mata yang terus menetes sedari tadi, ia seperti sudah kehilangan harga dirinya dan tidak mampu berbuat apa-apa untuk melawan laki-laki yang sedang mempermainkannya itu.

"Jang...ngann.. ka-kamu mau ap-apahh... pergihh!!!" Keyshi berteriak lemas dengan nafas yang tersenggal-senggal dan mendorong-dorong dada Vernon yang sedang berjongkok didepannya.

"Kenapa? Lu takut gue apa-apain?? Yaudah teriak aja, gabakalan ada yang denger! Lagian juga udah gue kunci pintu dan semua jendelanya!" Vernon tersenyum remeh dan menarik rambut Keyshi dan menghirupnya dalam, tanpa menghiraukan sang empu yang sedang meringis.



Lalu ia menarik paksa baju Keyshi secara kasar dan membuangnya kesembarang tempat, hingga Keyshi menutupi dadanya yang sudah terekspos karena menampakkan pakaian dalamnya saja.

Vernonpun memaksa Keyshi dan menghisap leher Keyshi hingga menimbulkan bercak biru keunguan disana, tanpa menghiraukan Keyshi yang sedang meronta dan mendesis kesal menarik-narik rambut Vernon.

"Le-lepasshh!! Jangan Vernon!! Hikss..." Keyshi sudah tidak bisa apa-apa lagi.




















BRAAKK!!!!

Pintu gudang terbuka dan menampakkan sosok Xiumin yang sudah memerah wajahnya, menahan emosi melihat kejadian yang sangat mengerikan baginya. Tanpa ba bi bu dia memukuli Vernon hingga wajahnya membiru dan sedikit mengeluarkan darah.






"KEYSHI!! YAMPUN!" Baekhyun datang bersama teman-teman Vernon dan langsung masuk untuk menolong Keyshi yang sangat kacau dan seperti orang kehilangan akalnya. Begitupun teman-teman Vernon, ia melerai Xiumin yang sedang memukuli Vernon kemudian membawanya pergi dari sana.

PAK SEHUN 💢 OSH ✔Where stories live. Discover now