CEO Fiance - 40 - Gaun Idaman

243K 10.8K 601
                                    

WRITTEN BY PhiliaFate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WRITTEN BY PhiliaFate

Mysha memainkan cincin di jari manisnya sambil mengulum senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mysha memainkan cincin di jari manisnya sambil mengulum senyum. Rasanya masih tidak percaya kalau dia sudah menjadi tunangan Axel Delacroix. Pria tampan, mapan dan menjadi incaran seluruh wanita di New York. Beberapa kali Mysha mencubit pipinya, memastikan bahwa semua ini bukan mimpi dan untungnya cincin indah itu masih tersemat di sana.

Seusai makan malam kemarin, Mysha diantar pulang oleh Axel walaupun Mysha tahu kondisi kesehatan Axel masih belum pulih. Hari ini pun, pria itu memaksa masuk walau Mysha meminta agar tunangannya beristirahat.

Tunangan ....

Astaga!

Mysha memekik dalam hati sementara rasa panas menjalar di wajahnya. Tinggal menunggu hari sampai dia resmi menjadi Mrs. Delacroix ....

Dering telepon membuyarkan lamunan Mysha, membuat GM itu terlonjak dari tempat duduknya. Mengatur napasnya sejenak, dia tersenyum sebelum mengangkat telepon.

"Miss Natasha, Anda ditunggu Mr. Davis di ruangannya sekarang."

Suara sekretaris William membuat Mysha kembali fokus pada pekerjaan. Mungkin William akan menanyakan tentang data untuk Annual Meeting atau laporan pajak akhir tahun. Mysha terdiam sejenak, memilah data mana yang kira-kira akan diminta. Dia sudah menyelesaikan hampir semua pekerjaannya jadi dia membawa semua daripada salah.

Dalam waktu lima menit, Mysha mendapati dirinya berdiri di depan pintu kayu dengan plat emas nama William di sana.

"Masuk."

Mysha membuka pintu dan mendapati William sedang duduk dan menandatangani beberapa berkas. Ruang kerjanya masih serapi yang Mysha ingat, hanya ada satu perbedaan di sana. Mesin kopi kuno yang pernah dia perbaiki berganti menjadi model terbaru. Mysha tidak ingin menduga berapa uang yang dikeluarkan untuk benda itu.

"Mr. Davis, saya sudah menyelesaikan rangkuman untuk annual meeting dan berikut ini adalah hasil pajak tahunan dari berbagai macam cabang CLD di seluruh dunia." Mysha menyerahkan tab miliknya kepada William.

END Passionate CEO x Malam yang Tak TerlupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang