PROLOG

1.7M 32.4K 4.7K
                                    

If you are reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, you are very likely to be at risk of a MALWARE attack.

If you wish to read this story in it's original, safe, form, PLEASE GO TO : https://my.w.tt/o8rY5ol7rL .

Thank you.
@Shireishou

💖💖💖💖💖💖

Axel Delacroix

Jika tampan adalah sebuah dosa besar. Maka Axel Delacroix akan dijebloskan ke neraka paling dalam. Rambut pirang bercahaya, alis tegas, rahang bersiku dan tubuh yang seolah dipahat Tuhan dengan kesempurnaan adalah bukti ia berada di atas standar ketampanan dunia.

Banyak yang berkata lelaki rupawan biasanya memiliki kepala yang kosong. Lagi-lagi, Axel adalah pengecualian. Jangan ragukan kapasitas otaknya yang memiliki skor TOEFL IBT 114 dan IQ 151 itu.

Axel memiliki pandangan mata yang selalu membuat setiap wanita meleleh. Begitu tajam sekaligus memabukkan.

Setiap Axel memasuki kantor Crown Land Development, otomatis semua mata langsung mengarah kepadanya. Setiap langkah seolah membawa daya pikat tersendiri.

Tersenyum? Jangan mimpi! Mungkin dunia bisa tertimpa hujan badai yang maha dahsyat jika Axel sampai melengkungkan bibirnya ke atas. Semua keputusan dalam bisnis dilakukan dengan tegas dan tanpa basa-basi.

Meskipun ia seperti suhu di planet Pluto, tak terhitung banyak wanita mengantre berharap dijadikan kekasih. Mempertanyakan status keperjakaan Axel jelas bukan hal penting di sini. Dunia glamor yang telah menenggelamkan norma-norma susila membuat ingar-bingar dunia terasa memabukkan. Pria jangkung itu termasuk yang tenggelam di dalam dengan kenikmatan dikelilingi oleh banyak wanita. Yah, setidaknya mereka yang mengantre pernah merasakan kencan semalam yang tak terlupakan.

------------

Mysha Natasha

Wanita dengan tinggi 171 senti itu lulus cum laude dan meraih gelar Magister Administrasi Bisnis dengan gemilang. Meski berulang kali dibujuk menggunakan lensa kontak, kacamata tebal dengan bingkai warna tembaga lebih senang dikenakannya. Mysha tak merasa penampilan memesona diperlukan untuk melakukan pekerjaannya.

Ketelitian Mysha dalam membuat pembukuan tak perlu diragukan. Segala macam jurnal bisa ia kerjakan tanpa perlu mengulang karena ada kesalahan.

Tiba-tiba saja sebuah kesempatan emas tersaji di depan matanya. Ia mendapat tawaran menjadi general manager perusahaan Crown Land Development yang terkenal hingga ke manca negara. Bekerja di sana adalah impian banyak orang. Gaji besar, tunjangan kesehatan, dan fasilitas penuh kenyamanan lainnya menjadi incaran setiap pelamar.

Keinginan Mysha adalah bekerja dengan tenang dan membahagiakan ibunya yang sudah sakit-sakitan.

Namun ternyata, kenyataan tidak sesederhana itu.

=========================

Semua isi cerita di-copy sama persis ke :

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan)

-----------

Kira-Kira bagaimana cara Axel melamar Mysha?

Contoh jawaban :
Axel bakalan menjauh dari cewek-cewek dan ngelamar Mysha di patung Liberty pake helikopter yang menabur kelopak mawar sambil diiringi lagu EXO.

Deadline : 2 Oktober 2017

Pemenang :
Jawaban yang menurut Shirei paling menarik (Bukan masalah benar atau salah)

Pengumuman :

3 Oktober 2017 di ID Shireishou, saat Bab 1 diunggah untuk yang pertama.

3 Oktober 2017 di ID Shireishou, saat Bab 1 diunggah untuk yang pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 Oktober 2017 di ID PhilliaFate (Bab 2)

5 Oktober 2017 di ID PhilliaFate (Bab 2)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan 7 Oktober 2017 di ID AstieChan. (bab 3)

Ditunggu partisipasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditunggu partisipasinya.

Terima kasih

END Passionate CEO x Malam yang Tak TerlupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang