CEO Jealous - 6 - She's Mine

716K 22.8K 1K
                                    

Before reading

INI KOLABORASI TIGA MANUSIA WATTPAD. BUKAN PLAGIASI UNTUK CARI SENSASI.

Makasiiii.... 😘😘😘

🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷

Bab ini ditulis oleh : AstieChan

Semua isi cerita di-copy sama persis ke :

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan

Michael mendorong pintu kaca ruangan Mysha, kemudian masuk dan menghempaskan tubuhnya di kursi empuk di depan meja kerja General Manager itu, bahkan sebelum dipersilakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Michael mendorong pintu kaca ruangan Mysha, kemudian masuk dan menghempaskan tubuhnya di kursi empuk di depan meja kerja General Manager itu, bahkan sebelum dipersilakan.

"Ini, minumlah!" Michael menyodorkan segelas hot espresso yang dibawanya. Aroma nikmat kopi menguar, menggelitik saraf-saraf indera penciuman Mysha dari asap yang mengepul.

"Untukku?" tanya Mysha. Pertanyaan bodoh, pikir Mysha. Jelas tidak ada siapa-siapa lagi di ruangan itu selain mereka berdua. Lagi pula jika bukan untuknya, mengapa Michael menyuruhnya minum. "Eh-maksudku, kau tak perlu repot-repot." Mysha tergagap.

"Tak masalah. Aku dengar dari security, hari ini kau datang jam empat pagi. Demi Tuhan, Mysh! Kau tak harus bekerja terlalu keras. Aku tak ingin melihat kantung mata yang semakin dalam di sini," ujar Michael sembari menyentuh bagian bawah mata Mysha dengan lembut.

Mysha refleks menarik mundur wajahnya dari jemari kokoh nan lembut itu. Ia tak ingin ada gosip-gosip yang menyangkutpautkan Michael dengan dirinya. Apalagi ia baru dua hari bekerja di kantor ini.

Selain itu ia baru saja membuat masalah dengan CEO-nya, jangan sampai ia terlibat masalah lagi dengan pengacara kantornya. Meskipun keduanya sama-sama tampan, ia tahu sikap mereka berbeda. Michael selalu bersikap manis, lembut, dan pengertian, tidak seperti Axel yang dominan, dingin dan penuntut.

"Sorry," ucap Michael saat menyadari reaksi Mysha.

"It's okay. Aku hanya nggak ingin ada gossip tentang kita. Ruangan ini dapat dilihat oleh siapa saja," jelas Mysha.

"Ya, kau benar. Bagaimana hari pertamamu? Apa kau sudah bertemu dengan Will?" tanya Michael.

"Everything went well. Dan ya, kemarin aku bertemu dengan Mr. Davis saat mengantar laporan untuk Mr. Delacroix. Jujur saja aku terkejut, kupikir direktur CLD sudah berumur, ternyata masih sangat muda dan tampan. Beliau ramah, efisien dan sangat profesional," terang Mysha.

END Passionate CEO x Malam yang Tak TerlupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang