Loving CEO - 39 - Kepastian

257K 11.8K 1.1K
                                    

WRITTEN BY : AstieChan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WRITTEN BY : AstieChan

Axel tertunduk, wajah yang tadi semringah mendadak datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Axel tertunduk, wajah yang tadi semringah mendadak datar. Pria yang paling dikagumi para wanita seantero kota New York itu berusaha mencerna jawaban yang terlontar dari bibir Mysha. Benaknya berputar memikirkan seribu alasan yang mungkin membuat wanita di hadapannya belum sepenuhnya percaya kepadanya.

Ia harus meyakinkan wanita berkacamata itu. CEO tampan itu tak bisa membayangkan bagaimana ia akan tahan menjalani hidup, jika tanpa Mysha di sisinya.

Axel mengangkat wajah, memandang tepat ke bola mata keemasan yang ternyata juga sedang melihat ke arahnya.

"I can't tell you how happy I'm." Mysha lebih dulu berkata saat Axel baru saja membuka mulutnya. Senyum manis melengkung di wajahnya.

Axel terperangah sekali lagi.

"Please tell it one more time. Aku ... aku tidak salah dengar, kan?" pinta Axel yang tidak dapat menutupi kebahagiaannya.

"Tidak, kau tidak salah." Mysha menggeleng lalu tersenyum lebar. "Tapi aku ingin kita bertunangan dulu sebelum menikah."

"Thanks, Mysh. I'll do everything you want."

Axel segera bangkit dan duduk di sebelah Mysha. Ia mengambil cincin dari dalam kotak beledu lalu memasangkannya di jari manis Mysha. Dengan lembut Axel menggenggam dan mengecup jemari wanita yang kini menjadi tunangannya.

Mysha tak bisa menggambarkan perasaannya saat ini. Semua rasa seolah bercampur jadi satu. Ia ingin melonjak-lonjak saking gembiranya. Disisi lain, ada rasa ragu dan takut yang menyelimuti benaknya.

Wanita berparas manis itu masih tak percaya dengan semua hal yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini. Segalanya berjalan begitu cepat. Mulai dari masuk CLD, menjadi kekasih Axel Delacroix, lalu sekarang menjadi tunangannya. Kadang Mysha merasa takut, apa yang didapat dengan mudah akan hilang dengan mudah pula.

Mysha tidak ingin kehilangan apa yang dimiliki saat ini. Ia dan Axel berhak mendapat kesempatan untuk bahagia, merasakan manisnya cinta di kala senang dan susah.

END Passionate CEO x Malam yang Tak TerlupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang