Chapter 24-END

2.3K 50 5
                                    


Pertarungan mereka berlangsung sengit. Johnny dan Junhui, mereka sama-sama terluka parah. Bedanya, Junhui akan sembuh dari lukanya dalam hitungan detik karena daya regenerasi yang dimilikinya. Berbeda dengan Johnny yang masih saja terus bertarung meskipun sudah banyak luka yang ada di tubuhnya.

Johnny sudah jatuh terkapar dengan luka diperutnya. Matanya memejam menahan rasa sakit dan perih di waktu bersamaan.

"Sudahlah, menyerah saja sebelum aku benar-benar membunuhmu dan menjadikanmu santapan makan malamku." Junhui tersenyum miring dan melirik sekilas ke arahku. "Ah ... ralat, maksudku santapan makan malam kami."

"Itu semua tidak akan pernah terjadi!"

Sontak perhatianku teralihkan ke arah lain. Di sana Ershu sudah berdiri dan menatap tajam ke arah Junhui yang telah menyakiti Johnny. Tanpa rasa takut, Ershu berjalan mendekati Junhui dan Johnny.

Junhui terlihat biasa saja dan bersikap tenang. Bahkan yang kulihat Junhui terlihat tidak ada niatan sedikit pun untuk menyerang Ershu terlebih dahulu.

"Lukamu parah." Ershu menyentuh luka-luka Johnny membuat Johnny meringis pelan.

"Lanjutkan saja pertarungannya, aku akan meminta bayaranmu nanti," ucap Johnny yang masih saja memegangi perutnya.

Ershu menganggu. "Baiklah, percayakan semuanya padaku."

Aku merasa bodoh di sini. Terkurung di balik jeruji besi seperti ini dengan kedua tangan dan kedua kakiku yang diborgol. Manalagi dengan kondisi kekuatanku yang masih tersegel. Benar-benar membuatku tidak berguna.

Sepertinya pertarungan antara Ershu telah dimulai. Aku hanya bisa berdoa dalam hati, semoga saja Ershu bisa mengalahkan Junhui. Dengan begitu, aku bisa bebas dari belenggu Junhui dan tidak akan menjadi pengantinnya.

"Kuakui kau adalah gadis pemberani," ucap Junhui sembari menyeringai.

"Kau meremehkanku?" Ershu menaikkan sebelah alisnya.

Junhui hanya menatap datar ke arah Ershu. Namun, tak lama kemudian Ershu terbujur kaku, mulai dari kaki hingga pinggangnya.

"A-apa ini?" Ershu terlihat kesusahan menggerakkan tubuhnya.

Aku tahu, Junhui juga pernah melakukan hal itu padaku. Sudah cukup, aku tidak bisa membiarkan ini. Entah bagaimana cara aku bisa melepaskan borgol itu dengan mudahnya.

Jika aku sudah tahu begini seharusnya aku melakukan ini sedari tadi saja. Lalu, aku merasakan energi yang luar biasa di dalam tubuhku, dan aku merasa sangat segar sekarang.

Dalam hitungan detik, aku sudah keluar dari jeruji besi itu dan berjalan di belakang Junhui. Sepertinya Junhui belum menyadari keberadaanku. Dengan cepat, lenganku memeluk Junhui dari belakang.

Junhui, aku merasakan tubuhnya yang menegang dan hawa tubuhnya yang memanas. Ershu menatapku tidak percaya pada apa yang kulakukan. Sedangkan Junhui sepertinya tersenyum menang.

"Sayang ... bukankah kita akan menikah?" bisikku tepat di telinganya.

"Ya ... kau ben—Akhh!"

Ucapan Junhui terhenti ketika aku telah menancapkan taringku di lehernya. Tidak. Aku tidak menghisap darahnya. Jika aku menghisapnya, aku bisa saja meracuni diriku sendiri. Meskipun kami sama-sama darah campuran. Tapi, separuh dari kekuatanku yang sebenarnya masih tersegel.

Sepertinya Junhui melemah karena aku menggigitnya. Seiring aku menggigitnya, racun itu merasuk ke dalam tubuhnya.

"K-kau mengkhianatiku," ucapnya yang masih melemas.

Aku mencabut taringku dan membersihkan noda darah di bibirku. Tubuh Junhui kudorong ke depan. Bulan telah tenggelam, dan matahari telah menunjukkan sosoknya.

Dengan sisa tenaga yang kumiliki, aku menyeret tubuh Junhui kelar dari istana menyeramkan ini. Membiarkan sinar matahari membakar habis sosok Junhui yang sebenarnya.

Jika biasanya Junhui tidak akan terbakar sinar matahari, kini ia telah terbakar. Karena aku telah menghisap semua kekuatannya dan memberikannya racun tadi.

Sekarang, semuanya berakhir. Benar-benar berakhir

-END-

Yeayyyyy selesai jugak :) makasih udah tetep vote ya, aku udah pernah bilang kan kalau ff ini paling banter 25 chapter, cuman keknya yang ini udah sampe sini doang.

H3u h3u

Ada yang mau bonus chapter?

Aku nawarin bonchap buat kalian yang gak puas sama endingnya loh ya. Kalo pengen tinggal vomment, tapi kalo vote doang—/hehe/ berarti udah puas dong ya sama endingnya wkwkwk

BTW, jangan lupa mampir ke teenfict buatan aku ya, keknya aku mau masukin anak TFBOYS juga ke "The Govloker's Daily Life" /h3u h3u/

Oh ya, yang multifandom khususnya wanna one mampir dong ke work aku yang judulnya "Mystery of The 4th Floor", itu genrenya misteri lho, sama ada romancenya :)

My Possessive Boss [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang