Prolog

80 8 1
                                    

Seorang pria tampan nampak kewalahan dengan aksi  penggemarnya. Peluh keringat yang tanpa sadar, keluar begitu saja disekitar pelipisnya. Tak ingin mengecewakan, ia pun tetap memaksa menyugingkan seulas senyum dari bibir pucatnya.  

Tanpa ia sadari, seorang pemuda sebaya sedang mengawasinya dengan tatapan licik dan seringain jahat. Tangan kirinya mengepal dengan kuat, sedangkan tangan kanannya memegang suatu benda kecil nyaris tak terlihat. Mungkin hanya dirinya dan Tuhan yang tahu.

Gitano Aldevaro Fernandez
Nama pria yang sangat digandrungi oleh kaum hawa pada saat ini -khususnya remaja-. Siapa yang tak kenal dan tak tergila-gila dengan pesonanya? Mungkin hanya gadis dan wanita bodoh saja.

Benar gadis bodoh, dan apakah suatu saat nanti akan ada gadis bodoh yang akan menyadari dan mengakui bahwa Gitano memanglah sangat luar biasa tampan!?

Siapa yang tahu, bukankah kita sebagai manusia diciptakan untuk menjadi pemeran dalam sandiwara dunia fana ini? Tanpa harus menjadi seorang penulis skenario, karena disini kita tahu bahwa Tuhan lah yang menjadi penulisnya.

---

-Happy reading-

GITANDALWhere stories live. Discover now