134. Marriage as a Wife, Eloping as a Concubine

9.2K 820 12
                                    

Pernikahan sebagai istri, kawin lari sebagai selir. Apa yang dia lakukan memang seperti selir - dia tidak salah.

Paling baik, setelah menikahi kedua saudara perempuan itu, dia juga akan berusaha menjadikan Gu Tianqing istrinya juga agar kedua saudara perempuan ini memiliki status yang sama.

Dia telah menghitung dan merencanakan ini dengan jelas untuk dirinya sendiri dan karena itu bahkan tidak repot-repot melihat Gu Tianqing, yang telah mendengar pembicaraan karena dia tidak terlalu jauh.

Wanita ini mengetahui tempatnya dengan sangat baik, sehingga dia tidak berani mengucapkan sepatah kata pun meski merasa kesal...

Dia tidak bisa tidak melihat Gu Xijiu, dan ingin tahu bagaimana dia akan bereaksi saat mendengar kabar tersebut.

Gu Xijiu tidak menanggapi. Dia berdiri di sana dengan tangan terlipat; Matanya berkilau dingin, mencerminkan cahaya bulan.

Aura-nya sangat dingin sehingga tulang belakang Rong Yan menggigil!

Gu Xijiu melirik ke bawah agak tidak sabar, bertanya-tanya mengapa Duke Lu belum datang! Jika dia tidak muncul, orang-orang di sini akan pergi!

Dia pergi menemuinya malam itu dan memintanya untuk memilih waktu yang paling meriah dan penuh sesak untuk membuka kedok kasus itu! Yang sia-sia, kaisar akan berusaha melindungi anaknya dan kasus tersebut kemudian akan dihilangkan. Dia kemudian tidak bisa membalas dendam atas nama anaknya.

Saat memikirkan ini, sebuah hoofbeat clippity-clop terdengar dari kejauhan. Sekejap mata, suaranya terdengar lebih dekat ke Wan Xing Lou. Sementara itu, suara nyaring terdengar, "Yang Mulia, saya punya sebuah keterangan untuk diutarakan!"

Suara itu kuat dan nyaring; jelas terdengar ke orang-orang di lantai atas.

Kaisar merasa tidak enak tapi sebelum dia bisa mengatakan apapun, pembalap berhasil melewati kerumunan dan cepat-cepat bergegas...

Gu Xijiu membalikkan cangkir teh di tangannya dan dia tersenyum.

Acara yang benar-benar bagus akan dimulai!

Salah satu orang yang terburu-buru adalah Duke Lu, saudara kandung kaisar dan ayah dari Count Le Hua, Rong Yi, yang telah dibunuh oleh Gu Xijiu dengan jepit rambut.

Dia berteriak ke bawah, "Yang Mulia, saya telah menemukan pelakunya yang membunuh anak saya. Tolong ambil tanggung jawab untuk keputusan yang adil!"

Orang-orang jelata di bawah hendak pergi tapi mereka berkumpul kembali saat mereka mendengar Duke Lu.

Duke Lu bergegas ke atas, bersama dengan Menteri dari Kementerian Kehakiman, Menteri Pengadilan Tinggi, Master Hu dari Pengadilan Klan Kekaisaran, dan juga orang-orang biasa lainnya.

Dalam kemarahan, Gu Tianqing sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, tapi dia dengan santai mengangkat kepalanya dan terkejut melihat orang-orang biasa masuk!

Dia hanya mengenal keduanya di antara banyak orang. Mereka dulu bekerja untuknya, menjadi saksi untuk bersaksi atas nama Gu Xijiu...

Dia berpaling ke arah Rong Yan!

Dia biasa mengatakan bahwa dia akan memastikan bahwa mereka menghilang dari bumi! Tapi kenapa mereka sekarang di sini?!

Rong Yan tampak pucat sambil mengepalkan tinjunya di lengan bajunya!

Dia jelas menyuap kepala penjara untuk membunuh mereka berdua tanpa suara! Mengapa mereka masih hidup?

Dia merasa tidak nyaman - bencana baru saja terjadi disekitarnya!

Perasaan keenamnya cukup baik karena Duke Lu menatapnya dengan tajam saat dia tiba.

Ketika Duke Lu berbicara, dia langsung berkata tanpa berceloteh, "Yang Mulia, orang yang membunuh anakku tidak lain adalah Pangeran Keduabelas, Yang Mulia Rong Yan!"

Semua orang yang hadir terkejut.

Rong Yan terkejut dan berteriak bahwa dia tidak bersalah. Sayangnya, Duke Lu datang dengan saksama. Dia membawa semua jenis bukti, dengan masing-masing membuktikan bahwa dia memang pelakunya!

Apa yang ingin disembunyikan Rong Yan juga diketahui.

Misalnya, dendam pribadi antara Count Le Hua dan dirinya sendiri. Karena Count Le Hua telah menghina dan mempermalukannya di depan umum, dia biasa bersumpah - di bawah pengaruh - bahwa dia akan membunuh Rong Yi. Bahkan saksi pun hadir untuk memberi kesaksian tentang apa yang telah dikatakannya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now