157. How Could A Child Be So Daring?

7.9K 661 2
                                    

Kaisar merasa lega, tapi dia bertanya-tanya bagaimana anak ini bisa sangat berani.

Meskipun dia tahu bahwa dia tidak dikuasai setan, Kaisar masih merasa bingung.

Menyaksikan sisi naif dan penasaran Gu Xijiu membuatnya sedikit lega. Sebenarnya dia bahagia. Sulit menemukan orang berbakat, dan bahkan lebih menantang lagi untuk menemukan yang tidak dimiliki oleh roh jahat.

Kaisar berdeham dan berkata, "Xijiu, ini adalah restu bagi kita bahwa kamu baik-baik saja, ayo kita menuju ke Basilika. Baohe, aku punya sesuatu untuk diajak bicara denganmu."

Untuk menunjukkan kepeduliannya, Kaisar memegang tangannya dan berjalan.

Itu adalah berkah dari Kaisar, dan Gu Xijiu tidak menolaknya. Namun, saat mereka pergi, Gu Xijiu tersandung dan menabrak sebuah pilar. Untungnya, dia bereaksi cukup cepat dan memeluk pilarnya! Pilar itu bergetar dan hampir terjatuh.

"Hati-hati!" Custodian Huo dengan cepat bergegas maju dan mendukung pilarnya yang berharga.

Meskipun tidak begitu rapuh, itu sangat berharga! Ini akan dianggap bencana jika terjadi sesuatu pada pilar. Custodian Huo hanya ditujukan untuk pilar tapi lupa tentang orang yang mengetuknya. Gu Xijiu terjatuh ke pelukannya.

Custodian Huo terkejut karena dia tidak pernah begitu dekat dengan wanita. Dia adalah orang tanpa emosi sehingga semua siswa perempuan di klan akan menjauhkan jarak darinya setiap kali mereka melihatnya.

Itu adalah pertama kalinya seorang wanita berada dalam pelukannya. Untuk memperburuk keadaan, kepala Gu Xijiu empuk di dadanya! Pada saat itu, jepit rambut jatuh dari rambutnya dan menusuk dadanya. Meskipun hanya menjadi jepit rambut, Custodian Huo merasakan sakit yang menyengat di dadanya dan secara tidak sadar mencoba mendorong Gu Xijiu pergi. Untungnya, Kaisar meraih pergelangan tangan Custodian Huo sebelum dia melakukannya dan berkata, "Huo, dia hanya anak kecil."

Dia menarik Gu Xijiu ke dekatnya dan berkata, "Hati-hati." Kaisar ingin menghindari kejadian lain, maka dia dengan cepat pergi dengan Gu Xijiu. Basilika itu akhirnya kembali ke keadaannya yang damai.

Custodian Huo menghela napas karena pada saat itulah dia harus menjaga pilar dan melepaskan matriks Jiuxing. Dadanya gatal setelah memegang dua pilarnya, dan dia mulai menggaruknya sedikit. Dia mengabaikan sensasi itu dan terus mempertahankan pilar lainnya, tapi gatalnya sangat banyak! Dia frustrasi dan secara tidak sengaja menjatuhkan pilar di tanah!

Setelah memungut pilar, Custodian Huo terkejut menemukan banyak celah di atasnya.

...

Kaisar masih memegang tangannya saat dia masuk ke kereta kerajaan. Gu Xijiu ragu, tapi Kaisar berkata dengan lembut, "Xijiu, jangan khawatir, kau sama seperti anak perempuanku, datang dan bicara padaku."

Gu Xijiu selalu waspada, dan dia tidak suka orang memegang tangannya. Bahkan saat dia bersama Long Xi di dunia modern, mereka hampir tidak memiliki kontak fisik. Hal favoritnya adalah menonton Long Xi menyiapkan teh, dan dia menikmati teh yang dia buat untuknya.

Namun, di dunia sekarang ini, tangan mungilnya diliputi oleh tangan besar Kaisar. Meski terasa hangat, ia merasa kesal. Dia mencoba yang terbaik untuk bertahan dan menekan kemampuan luarnya sehingga dia tidak akan berjuang keluar dari tangan Kaisar.

Kaisar itu relatif baik dalam seni bela diri, jadi satu-satunya cara agar Gu Xijiu melarikan diri adalah menendang Yang Mulia dari kereta kerajaan!

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang