57. One More Time

9.4K 947 8
                                    

Ada hutan kecil di sebelah timur kota yang sepi dan sepi di bawah sinar rembulan.

Gu Tianqing berlari cepat dan sebentar lagi, dia memasuki hutan. Dia sangat akrab dengan daerah ini dan hanya beberapa belokan di sana-sini dia sampai di tengah hutan.

Ada seorang pria yang mengenakan pakaian hijau di bawah pohon besar. Dia tinggi dan tampan dan melihat sekeliling daerah itu.

"Saudara Rong Yan." Gu Tianqing memanggilnya dengan lembut dan langsung berlari ke arahnya.

Dia adalah pangeran kedua belas, Rong Yan. Dia membuka lengannya dan memeluk Gu Tianqing dan kemudian dia menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya.

Itu ciuman panjang.

Sementara ia mencium Gu Tianqing, tangannya secara aktif menjelajah tubuhnya. Dia meletakkan tangannya ke dalam bajunya dan dengan lembut dibelai sekitar sensual...

Setelah beberapa saat, mereka setengah telanjang. Rong Yan masih muda dan kuat. Dia bisa menahannya dan mendorong Gun Tianqing ke tanah untuk melepaskan celananya...

Jelas, Gu Tianqing juga senang. Wajahnya memerah tapi dia mengangkat tangannya dan menghentikan RongYan, "Saudara Rong Yan, tidak bisa..."

Rong Yan terengah-engah dan menatapnya dan berkata dengan putus asa, "Tianqing, beri aku sekali lagi, aku sudah lama menginginkanmu..."

Gu Tian Qing memeluk pinggangnya dan berkata, "Saya... saya juga menginginkannya, tapi ... saya hamil sekarang, Saudara Rong, mohon bersabar, masih banyak peluang di masa depan."

Rong Yan menolak menyerah. Dia mendesaknya dan tidak mengizinkannya berdiri, "Sekali lagi, saya telah meminta seorang bidan dan dia mengatakan bahwa boleh saja berhubungan seks sesekali bahkan jika Anda hamil. Kami belum melakukannya untuk waktu yang lama. waktu…"

Gu Tian Qing mencengkeram tangannya dengan kuat untuk mencegahnya masuk ke roknya. "Tidak apa-apa lagi, tapi tidak di tempat ini, akan menyakitkan bayi kita..."

Dia segera duduk untuk menghentikan Rong Yan.

Rong Yan mengertakkan gigi dan berkata, "Argh, aku merasa seperti sedang menderita..."

Gu Tianqing memegangi lengannya dan berkata, "Saudara Rong Yan, jika Anda benar-benar sangat bersemangat, mengapa Anda tidak menikah dengan saya sesegera mungkin? Setelah itu, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan..."

Dia berbicara sangat lembut tapi Rong Yan tiba-tiba terdiam. Dia memeluk Guo Tian Qing tapi tiba-tiba melepaskannya.

Gu Tian Qing memeluknya dari punggungnya dan berkata, "Saudara Rong, saya sudah hamil selama dua bulan, saya tidak sabar lagi, Anda harus memikirkan cara untuk menyingkirkan penghalang jalan itu..."

Rong Yan menghela napas dan tidak berbicara.

Gu Tian Qing menunggu sebentar dan tidak mendapat jawaban darinya. Dia agak tidak yakin dan bertanya, "Saudara Rong Yan, apakah Anda benar-benar ingin menikahi gadis itu...?"

Rong Yan mendesah lagi, "Ini adalah pernikahan yang ditugaskan oleh ayahku yang adalah kaisar, kurasa tidak bisa dibatalkan..."

Gu Tianqing tertegun ... Dia bertanya dengan suara yang tajam dan jelas kali ini, "Apa maksudmu? Tidak bisakah itu dibatalkan? Apakah Anda benar-benar ingin menikahi gadis jelek itu? Bagaimana dengan saya? Tidakkah Anda menginginkan saya lagi?"

Dia tidak terdengar senang sehingga Rong Yan cepat-cepat memeluknya dan berkata, "Tidak, saya menginginkan Anda, namun Anda harus membiarkan saya memikirkan jalan. Perangkap yang kita tetapkan beberapa hari yang lalu seharusnya bisa disingkirkan, Namun, kami tidak pernah menduga akan berubah menjadi seperti ini. Tidak hanya dia masih hidup tapi sekarang Rong Yi sudah meninggal. Rencana kami gagal."

[B1] Venerated Venomous ConsortWo Geschichten leben. Entdecke jetzt