158. Have A Look At Custodian Huo

7.7K 666 4
                                    

Karena itu, dia hanya bisa mengikuti Kaisar. Ketika kereta kerajaan akan berangkat, seseorang berteriak, "Berhenti!"

Custodian Huo bergegas di depan kereta kerajaan untuk memblokirnya! Custodian Huo memerintahkan otoritas yang sangat tinggi dalam klan Jiuxing. Tetapi bahkan Overlord pun perlu berbicara dengan sopan kepada Kaisar. Tidak ada yang harus menghalangi kereta kerajaan atau menghentikan Kaisar! Apa isinya pikiran Custodian ini!?

Kaisar marah dan bertanya, "Custodian Huo, apa yang ingin Anda lakukan? Apakah Anda pikir Anda bisa berhenti di depan kereta kerajaan saya!?" Suaranya dingin seperti gunung es.

Custodian Huo kaget dengan ucapan ini dan sadar. Dia membungkukkan badannya untuk menghormati dan berkata, "Terima kasih yang tulus, Yang Mulia, saya telah diracuni oleh Miss Gu! Saya panik... dan karena itu, lalakkan martabat Anda."

"Keracunan?" Kaisar menatap wajah Custodian Huo. Dia tampak baik-baik saja dengan warna kulit yang sehat dan corak. Tidak ada sedikit pun petunjuk di wajahnya yang menunjukkan bahwa tidak terlihat atau terasa baik.

"Apakah Anda mengatakan bahwa Anda telah diracuni? Saya tidak dapat melihat tanda-tanda itu!"

"Yang Mulia, gejalanya tidak terlihat, tapi tempat saya beracun sangat gatal..."

"Dimana itu?" Kaisar mulai memeriksanya dari kepalanya ke kakinya, tapi ia tidak bisa melihat sesuatu yang abnormal.

Custodian Huo frustrasi dan berkata, "Dada ... Ku!"

Kaisar menatap dokter kerajaan tersebut dan berkata, "Lihatlah Custodian Huo."

Custodian Huo adalah orang yang sombong dan konservatif, dia hampir tidak jatuh sakit atau terluka dan tidak suka orang lain untuk membantunya. Biasanya, dia akan menangani luka-lukanya sendiri. Karena itu, belum ada yang melihat tubuhnya sebelumnya. Tapi sekarang, dia terpaksa mengungkap tubuhnya di depan dokter berjanggut ini. Dia ingin menolak, tapi dia tidak punya pilihan lain karena Kaisar tidak mempercayainya.

Untuk menghindari beberapa pasang mata untuk mengawasinya, dia berbalik dan membuka jubahnya agar dokter kerajaan memeriksanya. Dokter kerajaan melihat luka itu dan kemudian menatapnya lagi. Dia memeriksa denyut nadinya dan menarik kelopak matanya.

Custodian Huo marah dan bertanya, "Sudahkah kamu selesai memeriksa!?"

"Iya nih." Dokter kerajaan tersebut menjawab tanpa emosi dan kembali melaporkan kepada Kaisar, "Yang Mulia, ada bekas luka sebesar kuku di dadanya, terlihat merah tapi tidak berdarah. Saya tidak melihat apapun tanda-tanda luka keunguan atau gejala keracunan. Denyut nadinya sama normalnya dengan orang sehat, dan matanya normal..."

Dengan kata lain, dia tidak diracuni!

Kaisar menatap Custodian Huo dan merasa kesal!

Dia mengatakan Gu Xijiu dimiliki oleh roh jahat dan itu akan berbahaya bagi seluruh kerajaan jika Kaisar menolak untuk menyelidiki. Kaisar memberinya lampu hijau karena menurutnya itu sangat serius. Kaisar juga menghormatinya sebagai penjaga klan Jiuxing.

Namun, sekarang terlihat seolah-olah Gu Xijiu adalah seorang gadis biasa yang tidak dimiliki oleh roh jahat! Yang membuat Yang Mulia terlihat buruk di depan seorang gadis kecil. Meskipun Gu Xijiu tidak mengatakan apapun tentang hal itu, Kaisar bisa merasakan bahwa gadis kecil itu tidak senang dengan dia dan menjadi lebih berhati-hati.

Ini semua berkat Custodian Huo.

Kaisar bertanya tanpa emosi, "Custodian Huo, hal lain yang ingin Anda katakan?"

Custodian Huo gugup, "Yang Mulia, saya diracuni! Saya merasa sangat gatal di dada saya, dan saya secara tidak sengaja menjatuhkan pilarnya sekarang sudah retak!" Dia lalu langsung berkata, "Yang Mulia, Miss Gu dengan sengaja menggulingkan pilar batu giok itu, dan saya bergegas untuk mendukungnya, lalu dia jatuh ke pelukan saya, dan jepit rambutnya menusuk dada saya, jepit rambutnya harus beracun, Yang Mulia, tolong periksa jepit rambutnya!"

[B1] Venerated Venomous ConsortWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu