14. Drama Started

10.9K 1.2K 1
                                    

Gu Xijiu ingat bahwa ibu tirinya dari pemilik aslinya merupakan istri Jendral saat ini, memiliki hobi khusus. Dia suka menggunakan orang yang secara pribadi di potong oleh Gu Xijiu selama musim dingin. Tuntutannya diambil dengan ketat sehingga kehidupan sehari-hari Gu Xijiu adalah untuk membersihkan dirinya sebelum menuju ke lapangan kayu bakar untuk memotong kayu bakar untuk nyonyanya.

Gu Xijiu mengusap area di antara alisnya. Tubuh kurus ini mudah ditransformasikan jika dia merawat dirinya sendiri sedikit lebih. Namun, tanda lahir di keningnya agak sulit dilepas.

Dia mendengar beberapa langkah nyaring di luar di halaman dan beberapa detik kemudian, seseorang mengetuk pintu dengan keras dan keras.

Gu Xijiu berdiri perlahan. Akhirnya waktunya dan drama akan dimulai sekarang.

Dia perlahan mengikat rambutnya dan membasuh wajahnya sebelum dia berjalan perlahan keluar dari rumah ke halaman.

Beberapa orang yang berdiri di luar halaman sedang dalam diskusi intensif.

"Apakah dia benar-benar pergi mencari pria lain? Apakah dia tidak di rumah?"

"Tadi malam dia terlihat di luar tembok, tak pernah kuharapkan gadis muda itu tidak senonoh!"

"Sigh, sepertinya aku seharusnya tidak memberinya kesempatan untuk menjalankan kebebasannya dengan membiarkannya tinggal di sini sendirian. Kini dia melakukan tindakan memalukan dan membuat keluarga malu!" Terdengar suara wanita pahit lembut. Ini adalah suara, Nyonya Gu.

"Mom, adik ketujuh, kakak kelima, belum ada bukti, sebaiknya jangan tebak saja, ayo kita pergi ke halaman dan mencari tahu." Suara lembut ini milik saudara perempuan keduanya, Gu Tianqing.

"Aku tidak percaya bahwa Gu Xijiu adalah orang seperti itu! Dia biasanya sangat taat hukum." Suara ini cukup keren dan cerah dan berkat dari kenangan pemilik aslinya, Gu Xijiu bisa mengenali bahwa ini adalah suara tunangannya.

"Yang Mulia mungkin tidak tahu, tapi beberapa orang terlahir dengan bakat untuk menyamarkan sifat sejati mereka. Kakak perempuan keenamku biasanya terlihat imut tapi siapa yang tahu apa yang ada dalam pikirannya? Jangan lupa bahwa ibunya adalah seseorang yang meninggalkan suaminya sendiri dan lari..."

"Diam! Ayo dan tendang pintu!" Terdengar suara nyaring Jendral Gu, ayah Gu Xijiu yang sakit hati, jarang bertemu dengannya.

Bagus, semua orang ada di sini hari ini. Sepertinya orang yang menjebaknya ingin membunuhnya.

Halaman kecil itu hanya memiliki dua pintu umum yang mudah ditendang. Sebentar lagi sudah ada lebih dari 10 orang yang telah bergegas masuk dan halaman penuh sesak...

Orang-orang ini datang dengan agresif tapi terpana saat melihat gadis yang berdiri dan bersandar di pintu. Ekspresi setiap orang berubah - terutama Nyonya Gu dan pangeran kedua belas, Rong Yun, yang adalah tunangan Gu Xijiu. Bahkan ekspresi wajah Gu Tianqing sedikit berubah.

Jendral Gu adalah orang yang pertama bereaksi. Dia menatap Gu Xujiu dengan sepasang mata yang galak dan bertanya dengan marah, "Ada apa denganmu? Mengapa kamu tidak membuka pintu meski kamu di rumah?"

Gu Xijiu berdiri di sana sambil memegangi tangannya. Dia cepat-cepat melirik semua orang dan akhirnya melihat Jendral Gu dan berkata, "Jendral Gu, aku adalah anak perempuan pertamamu yang berharga membuka pintunya sendiri?"

Meskipun Gu Xijiu tampak jelek, dia memiliki suara yang menyenangkan. Bahkan saat dia berbicara, nada suaranya terasa dingin, seperti bel es yang bergema di halaman kecil ini.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now