2. Bayu Wardana

8.1K 348 12
                                    

Bayu Wardana, laki laki berusia 27 tahun. Seorang Arsitek tampan, dan mapan (dan yang pasti, suami idaman).

Pagi yang cerah untuk mengawali hari di pagi ini, matahari baru menampakan sinarnya, sampai menembus ke celah celah gorden sebuah kamar.

Di atas kasur di kamar itu terlihat dua anak manusia yang masih bergelung di balik selimut putih bersih nan tebal. Terlihat si wanita tidur di dada bidang dan telanjang laki laki yang memeluknya dengan posesif.

Si laki laki nampak membuka perlahan kelopak matanya saat sinar matahari dari celah gorden memantul ke wajah tampannya. Saat dia membuka mata dan melihat wanita di dalam dekapannya, senyuman indah terukir di wajah tampannya.

Dia langsung menggerakkan jari tangannya untuk mengelus wajah cantik perempuan yang dia cintai. Dan senyuman penuh cinta langsung terukir (lagi) di wajahnya saat melihat si perempuan perlahan membuka matanya.

"Selamat pagi sayang" ucap si pria sambil mengecup bibir si perempuan, dan di balas dengan senyuman indah.

"Pagi, sayang" ucap si perempuan dengan suara serak khas bangun tidur.

Dua pasang manusia yang baru bangun tidur itu adalah Bayu Wardana dan kekasihnya yang bernama Sesil Almira seorang model yang cukup terkenal dan sering terpampang potonya di majalah fashion di Indonesia.
Bayu dan Sesil sudah berpacaran selama 7 tahun dan berencana akan menikah satu bulan lagi.

Awah hubungan antara Bayu dan Sesil di mulai ketika mereka masih SAMA, kebetulan merek satu SMA. Awalnya hubungan mereka tidak terlalu dekat hanya sebatas kenal nama saja, tapi semuanya berbeda saat dengan tidak sengaja mereka bertabrakan di lorong sekolah, dan menyebabkan baju seragam Bayu basah dan kotor terkena minuman susu coklat yang Sesil pegang setelah pelajaran olahraga. Semenjak kejadian itu Bayu dan Sesil menjadi lebih akrab sebagai teman dan sering menghabiskan waktu bersama di saat jam istirahat, entah itu di kantin, di perpus, dan sebaginya. Mereka juga sering jalan bareng Selin di sekolah entah itu untuk pergi nonton, makan dan sebagainya juga.

Beberapa hari setelah melakukan ujian nasional akhirnya Bayu menyatakan cintanya kepada Sesil dan di iyakan juga olehnya. Karena waktu itu Bayu harus melanjutkan kuliahnya di Australia dan takut nanti Sesil di ambil orang jadi dia menjadikan Sesil menjadi miliknya dan berjanji akan lebih serius setelah dia lulus kuliah. Semenjak itu mereka melakukan hubungan LDR.

Setelah 4 tahun kuliah di Australia, Bayu akhirnya lulus dan kembali ke Indonesia. Dia langsung melamar kekasihnya sesuai janjinya sebelum berangkat ke Australia. Namun di tolak oleh Sesil dengan alasan kalau mereka masih muda dan baru berusia 22 tahun, belum siap untuk menikah dan Bayu juga belum memiliki pekerjaan dan penghasilan dan lagi Sesil juga baru merintis karirnya sebagai model.

Bayu mengerti, dan menjadikan penolakan Sesil sebagai motivasi dia untuk maju. Di usia mudanya dia nekat membangun usaha dengan sahabatnya yang bernama Gio Santoso. Sebuah perusahaan perancang arsitektur bernama ARSITEKTUR.

setelah beberapa tahun Bayu dan sahabatnya menjalankan bisnis perancangan itu, usaha mereka semakin maju dan berkembang. Bahkan namanya kini sudah di akui sebagai arsitek muda berbakat di indonesia. Bahkan namanya sering tertera di majalah bisnis. Dan setahun yang lalu Bayu melamar kembali pujaan hatinya dan langsung di terima dengan senang hati oleh Sesil.

Setelah merayakan hari jadi mereka yang ke 7 di salah satu restoran hotel berbintang dengan acara makan malam romantis ditemani anggur merah, dan acara di lanjutkan dengan menghabiskan malam yang menggairahkan dan panas di apartemen Sesil, untuk melepas rindu Karen 10 hari tidak bertemu karena kesibukan masing masing. Ya gaya pacaran mereka memang sedikit bebas dan ini bukan kali pertama mereka melakukan hal terlarang itu tapi juga tidak sering juga ( bisa di hitung pake jari ko ✌️) Karena Bayu bukan tipe orang yang suka dengan seks bebas, dia hanya sudah melakukan beberapa kali dengan Sesil aja ko, itu juga karena dia lagi khilaf karena pengaruh alkohol ( jadi tidak bisa mengontrol nafsunya ) dan Sesil juga tidak masalah dengan itu ( bahkan dia yang selalu menggoda Bayu untuk melakukan itu ).

BISAKAH AKU BAHAGIA: Stay With Me Please!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang