38

422 25 0
                                    

Appa Ji Hyo baru sadar kalau dompetnya tertinggal, kini appa Ji Hyo kembali ke resoran ia melihat Ji Hyo dan Jong Kook baru saja keluar dari restoran. Melihat itu appa Ji Hyo langsung masuk ke dalam restoran, ia mendapati Joon Gu yang sedang menangis. Appa Ji Hyo kasihan pada Joon Gu ia langsung menghampiri Joon Gu

"Chef"

"Ne, Joon Gu-a"

"Aku sangat ingin memanggilmu appa. appa mertua"

Appa Ji Hyo dengan setia menemani Joon Gu yang terus saja menangis pilu.

----

"Aku mohon maaf karena perjodohan cucumu dan anak ku tidak bisa terus berjalan. Sejujurnya Jong Kook menerima perjodohan itu karena kasihan padaku yang dirawat dirumah sakit saat itu. Jong Kook tidak memiliki pengalaman dan sangat muda sehingga ia memutuskan untuk mencari cara agar perusahaan kami tetap berjalan dan tidak bangkrut." ujar appa Jong Kook pada direktur Yoon

"Ah, sudah tidak perlu berbicara banyak hal, sudah tidak usah membicarakan perjodohan. Karena aku sudah mengerti dengan situasinya, dan aku juga tetap akan berinvestasi karena memang aku suka dengan game yang baru ini."

"Benarkah?"

"Tentu, aku tidak begitu mementingkan diri sendiri, walaupun aku kecewa tapi urusan bisnis berbedaa dengan urusan pribadi"

"Tok tok"

"Masuk"

"Jong Kook-a" panggil appanya

"Apa ini? Kamu mau meminta maaf?" tanya direktur Yoonbercanda

"Aniyo, hari ini saya datang untuk membicarakan bisnis" jawab Jong Kook

"Jong Kook-a" panggil appa mencoba menegur Jong Kook

"Apa?" tanya direktur yoon

"Saya tidak akan minta maaf untuk hal ini kepada direktur, saya rasa ini bukan keinginan He Ra. He Ra sudah menerima kalau perjodohan ini batal, namun bisnis tetap bisnis berbeda dengan urusan pribadi."

"Baiklah jangan minta maaf padaku, tapi soal bisnis aku memang sudah berbicara dengan appamu aku tetap akan berinvestasi digame proyek ini"

"Ne, silahkan investasi. Jika direktur berubah pikiran dan tidak ingin berinvestasi, biarkan proyek kami ini di ambil oleh perusahaan investasi lain"

"Kim Jong Kook, kamu harusnya mengemis padaku bukannya menantang ku"

"Ani"

"Kamu sungguh sangat keras kepala. Tapi aku suka dengan pemikiranmu, dan sayangnya ego ku terkalahkan dengan logika ku berbisnis. Maka aku akan tetap berinvestasi. Mana kontraknya biar aku cap"

Jong Kook dan appanya senang mendengarnya. Kini direktur Yoonsudah resmi berinvestasi di proyek ini.

"Terimakasih" ucap Jong Kook dan appanya

"Ne"

----

"Jadi game sudah mulai di produksi?" tanya eomma

"Ne" jawab appa Jong Kook

"Wah, kamu benar-benar mengagumkan Jong Kook-a" puji appa Ji Hyo

"Jong Kook –a terimakasih sudah mau membantu appa di perusahaan. Appa tahu kamu pasti akan berhasil diperusahaan"

"Appa sebelumnya miane aku tidak bisa menuruti permintaan apa untuk melanjutkan appa di perusahaan karena aku akan mengikuti keinginanku, aku ingin menjadi dokter"

"Baiklah, lakukanlah, lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan untuk masa depanmu. Jadilah seorang dokter yang baik" suruh appa

"Wah" Eun Jo menutup mulutnya terkejut

Mischievous Kiss (Naughty Kiss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang