i.l.m.c.b-18

15.6K 1.4K 181
                                    

Sukses nembak Fahlan, sekarang waktunya gue nyelesaiin masalah sama Lesli. Dia ngambek banget. Sampe hari ini pun, dia belum negur gue. Kebetulan sekarang di rumah lagi gak ada siapa-siapa, nyokap lagi arisan. Gue rasa ini waktu yang pas buat ngomong.

Lesli lagi duduk di depan tv sambil nonton kartun disney  favoritnya. Gue ngeliatin Lesli dari dapur. Meskipun kartunnya lucu, dia gak ketawa sama sekali. Gue jadi sedih liatnya.

"Filmnya bagus ya? Hehe" kata gue sambil ketawa garing dan berjalan ke arah ruang keluarga.

Lesli ngedelik ke gue. Sementara gue nelen ludah ngeliat Lesli yang ngeliatin gue gitu banget. Sedetik kemudian dia bangkit dari sofa, lalu beranjak pergi.

"EEEEHH! TUNGGU!" Gue narik tangan Lesli sebelum dia pergi.

"Lepasin!" Dia balik badan terus nyoba buat ngelepasin tangannya yang gue genggam.

"Yailah, masih ngambek aja Lo!" Ketus gue. Lesli gak ngejawab. Dia masih sibuk ngelepasin genggaman tangan gue yang pasti bikin dia kesakitan.

"Gue udah tau semuanya. Tentang lo yang ketemu sama Fahlan. Dan lo bohong kan soal Fahlan yang jalan sama cowok waktu itu sama gue ?" Tanya gue dengan nada agak dingin.

"Oh! Jadi cowok lo itu udah ngadu ?" Ujarnya sambil senyum miring dan berhenti berusaha ngelepasin genggaman gue.

Gue balik senyum "Bukan dia, tapi orang lain yang ngomong ... Lagian, bisa-bisanya sahabat gue ini ngelakuin hal jahat ya?" Lesli mengerutkan kedua alisnya denger kalimat gue.

"Apa maksud lo ?!" Katanya sambil melotot tajem. Gue gak jawab pertanyaan Lesli.

Gue narik tangan Lesli, ngebiarin dia duduk di samping gue lalu gue rangkul pinggang langsingnya itu. "Maafin gue Les...Gue gak bisa punya perasaan lebih ke lo kaya yang kemaren gue bilang. Lo tau kan kita sahabatan dari orok ? Banyak kok cowok di luar sana yang mau sama lo... tapi gue, gue gak bisa Les. Gue cinta sama orang lain. Dan juga... persahabatan kita, gue gak mau kehilangan persahabatan yang udah lama kita jalin ini" jawab gue dengan menatap Lesli dalam-dalam.

Lesli kemudian matanya udah berkaca-kaca, duh kayaknya ini anak mau nangis lagi "Gu--gue...Nop, ma--af...Gue gak bisa terima kenyataan kalo lo suka sama orang lain. Gue sadar gue egois Nop. Maafin gue..." jawabnya, dan air matanya pun sukses ngalir ke pipinya.

Gue meluk Lesli lalu mengelus-elus rambutnya itu. Lesli makin terisak-isak di dada gue.

"Udah ya, gue mohon sama lo move on dari gue. Gue yakin banyak yang lebih baik dari gue. Lo itu cewek tercantik yang pernah gue kenal Les. Okay ?" Lesli senyum lalu mengangguk. Gue kembali membenamkan kepala Lesli ke dada gue.

Ah, mungkin memang menyakitkan ketika cinta harus bertepuk sebelah tangan. Tapi mau diapa? Cinta juga tak bisa dipaksakan, kan ?

.

Sudah genap seminggu Novian dan Fahlan resmi menjalin kasih. Kabar soal mereka pacaran pun sudah terdengar se-antero sekolah. Bahkan kepsek juga udah tau.  Kejadian Novian nembak Fahlan jadi viral banget. Di mading sekolahan aja sampe tertera poster berjudul 'Musuhku jadi Pacarku' dengan foto mesra Novian dan Fahlan. Cocok jadi sinetron.

Mereka berdua sih cuek aja. Diomongin apapun mereka gak perduli, kecuali udah keterlaluan. Banyak yang mencibir hubungan mereka, namun tak sedikit yang malah mendukung. Toh bukan mereka satu-satunya yabg berhubungan sesama jenis di sekolah ini.

"Nov, entar malem bisa ke rumah gak ?" Tanya Fahlan kepada Novian.

Novian kemudian menyuapkan nasi goreng ke Fahlan "Bisa lah...apasih yang ngga buat lo?" Ujar Novian.

I Love My Cute Bastard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang