i.l.m.c.b-04

23.8K 2.3K 231
                                    


NOVIAN

Flashback on─

Setelah gue kirim pesan Line ke Fahlan perihal muka lucunya kalo lagi salting, gue disuruh sama Pak Danu ─si penjaga sekolah yang udah kaya sohib gue─ buat bantuin dia naroh kursi-kursi yang udah lapuk ke gudang.

Udah 10 kursi gue pindahin dari kelas X IPS 2, gue kemudian duduk di atas kursi di dalam gudang tadi, lumayan capek ternyata padahal jarak dari kelas itu ke gudang deket banget.

Lagi asik duduk sambil mengibas-ngibaskan tangan gue ke wajah gue biar berasa ada anginnya, tiba-tiba aja ada suara samar-samar di belakang gue─eh maksud gue belakang gudang.

Jadi setelah gue liat ternyata di sini ada lubang yang ukurannya agak gede. Gue yang penasaran pun mendengarkan obrolan orang-orang di belakang gudang ini. Gak cuma denger, gue bisa liat muka mereka satu-satu dari sini.

Siapa lagi kalo bukan Fahlan dan kawan kawan

Gue ngupingin setiap pembicaraan mereka bertiga. Dari apa yang gue simak, mereka berencana buat pergi ke bioskop sore ini. Gue manggut-manggut mendengarkan pembicaraan mereka berdua. Kayaknya, rencana gue buat cari tahu soal Fahlan bisa gue lakuin hari ini.

Flashback off-

***

Sore hari atau menjelang malam lebih tepatnya, karna waktu di jam tangan gue udah nunjukkin pukul 17.55, gue udah sampe di bioskop. Jadi gue di sini karna mau ngikutin Fahlan. Dan beruntungnya, mereka benar-benar ada di sini dan gue gak telat.

Gue bisa liat muka Fahlan yang udah kaya bungkus gorengan─berminyak kusut, lecek, diteken dikit robek─. Dia lagi asik main hp sendiri di pojokan kursi tunggu, sementara 2 temennya yang cengengesan gak jelas mesan 3 tiket film horor, ya gue bisa tau mereka mau nonton film horor soalnya mba-mba kasir bioskop ini tuh anaknya tetangga gue, jadi gue tanya deh tadi. Btw, selera preman satu ini keren juga ya. Sesuai sih sama gelar Premannya.

Berhubung gue abis jalan-jalan buat nyari lipstick keluaran baru pesenan mamah sambil nunggu waktu tayang filmnya yang mulainya setengah jam setelah gue beli tiket dan gue baru dateng 20 menit setelah tayang, gue terpaksa harus ketinggalan setengah jalan penayangan filmnya. Jujur, ini film yang udah gue tungguin beberapa bulan lalu, sedih sih gak nonton dari awal, tapi gak papa deh bisa gue download nanti-nanti di youtube juga .

Sambil meneguk segelas coca-cola dan mengunyah popcorn manis kesukaan gue kalo lagi nonton film, gue menikmati setiap adegan film yang ditayangkan tanpa memperdulikan sekitar. Gue ini salah satu penikmat fanatik film horor, jadi gue gak rela ketinggalan setiap adegannya.

Ketika adegan menyeramkan dimana si hantu muncul menyebabkan anak kecil dalam film itu menjerit, seketika itu juga cowok disamping gue ikut teriak

─dan parahnya lagi orang itu nutup mukanya terus sembunyi tepat di paha gue, oh atau lebih tepatnya selangkangan gue.

Jujur pengen banget gue penggal kepalanya sekarang juga, seenak jidat masuk ke selangkangan gue, dikata ini selangkangan mimi peri apa ya ?

Tapi setelah gue terawang dua orang yang berada di samping cowok yang berada di selangkangan gue sekarang, ternyata itu kedua temen Fahlan. Dan ketika gue ngeliat muka orang yang berada di selangkangan gue, tenyata itu Fahlan. Jadi dia ketakutan karna nonton film horor gitu ?

Gak gue sangka, preman yang gue kira gak takut apa-apa, ternyata malah takut sama film ginian. Lemah. Lembek. Cupu.

Gue mengelus pelan rambut Fahlan, maksudnya sih pengen godain dia gitu. Tapi gue malah seneng megang rambutnya, halus kaya bulunya Kokom──kucing persia peliharaan mamah di rumah.

I Love My Cute Bastard ✔Where stories live. Discover now