i.l.m.c.b-17

14.4K 1.4K 82
                                    

Novian PoV's

Setelah kemaren Vicky nanya ke gue soal apa hubungan gue dan Fahlan, gue akhirnya jadi kepikiran sampe sekarang. Selama ini emang gue dan Fahlan cuma berada di zona yang sama-sama nyaman. Terus status kita apa dong ? KakakAdek-Zone ?

Akhirnya gue yang mumet mutusin buat curhat ke Dion dan Deva selaku sahabat gue. Dion yang notabene homo dari lahir, gue rasa bisa ngebantu gue dalam masalah ini. Dan Deva adalah orang paling penting dalam ngasih solusi-solusi andalan buat gue.

"Ya Lo harus nembak dia lah!" Pekik Dion waktu ngedengerin curhatan gue soal kemaren

"Ah sialan! Malah kalah!" Deva mengehempaskan stik Ps yang digenggamnya tadi ke bantal "Bener tuh kata Dion, tembak dong!" ketusnya ikut-ikutan Deva.

Gue geleng-geleng ngeliatin mereka  "Weh kunyuk! Lo kira nembak cowok gampang ? Nembak cewek aja gue gak pernah! "

Deva dan Dion masang muka shock " Lo belum pernah nembak cewek ?" seru Dion, gue menggeleng. Seketika itu juga mereka berdua langsung ketawa ngakak tanpa dosa.
"Novian Novian..Gue yang homo gini aja udah pernah nembak cewek, loh" ejek Dion sambil ketawa dan memegang perutnya.

"Muka ganteng, gebetan sekelas preman kek Fahlan, Nembak Kaga bisa? hahahaha" kali ini ketawanya Dion makin nyaring. Gue nutup telinga gue, panas telinga gue diolok-olok gitu. Apanya yang lucu sih ?

"Gak guna lo berdua di sini Njing!"Ketus gue sambil ngelempar bantal guling ke muka mereka berdua.
"Sorry─Sorry Nov. Gue Cuma gak nyangka aja gitu” jawab Dion, ketawa mereka pun mereda.

Gue kembali ke muka serius. Gue mikirin kembali gimana caranya gue bisa nembak Fahlan ? Jujur, gue emang belum pernah nembak cewek seumur hidup. Yang ada malah cewek-cewek yang nembak gue. Wajar dong kalo gue gak paham. Lah ini malah yang mau gue tembak Fahlan, dia cowok men. Masa iya ntar gue nembak dia di pinggir jalan sambil bawa bucket bunga, terus berdiri di tengah-tengah taburan mawar yang udah dibentuk hati sambil bilang will you be my boyfriend? yang ada gue langsung ditendang sama Fahlan ke danau.

Gue pindah posisi gue duduk di sofa. Gue harus gimana dong ? Tanya gue ke Dion dan Deva menuntut seribu cara.
Gimana yon ? Lo kan homo berpengalaman ? Deva natap Dion begitu juga sebaliknya.
"Mantan-mantan gue nih ya? Kalem-kalem, dirayu dikit udah merah-merah delima pipinya. Fahlan mah beda, agak susah juga kayaknya bikin luluh itu orang" Jawab Dion. Bener sih, Fahlan mah beda. Agak nyeremin. Salah sedikit bisa-bisa tinggal nama deh gue.

"Ya terus gue musti gimana dong?" Protes gue gue lagi. "udah deh, serahin aja sama abang Dion!" Seru Dion menepuk-nepuk dadanya percaya diri──Gue gak salah minta saran sama orang, kan ?
.

Setelah semaleman gue mikirin ‘1001 cara nembak Fahlan’ dan berakhir dengan mereka berdua nginep di rumah gue. Akhirnya gue milih cara yang paling sederhana. Sekarang ini, gue nungguin Fahlan di perpustakaan. Tadi gue udah nelfon dia nyuruh ke sini. Gue pilih perpustakaan karna ini satu-satunya tempat yang paling jarang dihuni people jaman now.
“Nov! Fahlan──Fahlan dateng noh!” Ujar Deva agak panik sambil ngosh-ngosh-an karna lari-lari. Denger itu, gue mengangguk paham. Gue menyisir rambut gue ke sisi kanan dengan jari-jari gue. Memastikan nafas gue nggak bau. Terus ngebaikin dasi dan seragam gue yang masih rapi. Pokoknya gue harus Perfect depan calon pacar.

Sesuai kata Deva, Fahlan akhirnya dateng. Dia clingukan nengok kanan-kiri. Setelah itu gue melambaikan tangan, dia mengangguk dan berjalan ke arah gue. Semakin deket jarak antara gue dan Fahlan, semakin cepet juga jantung gue berdetak. Gila, gue berasa kaya habis lari kiloan meter.
"Ha─Hai ?” Sap ague ke Fahlan dengan canggung.
“Hai ?” Katanya dengan nada bertanya. Bego gue mah. Keliatan banget anehnya.

I Love My Cute Bastard ✔Where stories live. Discover now