i.l.m.c.b - 01

30.4K 3.1K 334
                                    

Novian Pov's

Papah gue jahat banget sama anak gantengnya ini. Demi menjaga keperjakaan gue, dia dengan teganya masukin gue ke sekolah khusus cowok. Dengan satu alasan, dia takut anaknya ini pacaran sebelum waktunya.

Hadeh

Padahal dari sebelum negara api menyerang -emang negara api udah nyerang ?- juga gue gak pernah pacaran kali. Jangan pikir gue gak laku ya ? Enak aja. Gue ini laris manis di kalangan cewek, banyak cewek yang nembak gue tapi gue tolak.

Gue bukan munafik gak mau pacaran atau milih-milih cewek, enggak, gue gak sejahat itu. Gue cuma merasa masih terlalu muda buat pacaran karna kemaren-kemaren gue masih smp. Bayangin deh gue lagi pacaran terus tiba-tiba khilaf dan akhirnya pacar gue bunting ? Abis itu kita berdua di bawa ke KUA. Gue kasi makan apa bini gue umur segitu ? Uang juga masih minta papah.

Jangan tanya kenapa gue mikirnya jauh banget, gue emang orang yang selalu berfikir kedepan, karna gue gak mau masa depan gue suram -kaya hati gue. Gue pengen kaya papah, jadi pengusaha sukses dan punya istri secantik mamah yang tinggal duduk anteng di rumah sambil ngitungin duit.

Eh, kita belum kenalan ya ? Oh iya kenalin, gue Novian Putra Dirhaga, gue bisa di panggil Novian atau Vian lebih singkat, tapi jangan pernah panggil gue Novi. Gue baru aja duduk di kelas 10, di SMA Wiranata, sudah seminggu lebih tepatnya gue jadi anak SMA.

Ya seperti yang gue bilang tadi, sekolah gue itu sekolahan khusus cowok. Awalnya gue biasa aja waktu dimasukin di sini, gue kira sekolah khusus cowok itu bakalan asik. Dibayangan gue kita bisa ngelakuin hal-hal yang berbau cowok. Kaya misalnya kita ngegym bareng, main basket bareng, tips dan trik gombalin cewek. Ah pokoknya yang macho lah.

Ternyata, anjing, bangsat, tai, najis, ew -duh ngomong kasar kan gue. Seminggu gue sekolah di sini, sudah banyak hal-hal yang gak banget yang terjadi di sekolah ini.

Jadi 2 hari yang lalu, gue dikejar-kejar sama sekelompok cowok-cowok melambai sambil teriak-teriak alay yang mungkin mereka semua itu "Titisan Mimi Peri" dan berakhir gue harus sembunyi di dalam toilet, dan aman, gue gak dikejar-kejar lagi.

Iya sih gue aman di dalam toilet, tapi penderitaan gue belum selesai sampai di situ. Bilik di samping gue tiba-tiba ngeluarin suara erotis. Awalnya gue kira ada orang yang lagi kenapa-kenapa di bilik sebelah gue. Bermaksud mau nolong, gue naik ke atas wc duduk dan ngintip ke arah bilik sebelah gue.

"Ah~ ahhhh~ aaaaaaaahhh~" sekarang gue tau dari mana asal suara erotis itu, gue ngeliat pemandangan lebih menjijikan dari para banci tadi men. Di depan mata gue, ada 2 orang cowok yang posisinya lagi berpangkuan di atas wc dengan celana dan sempak mereka berdua yang diturunin selutut. Cowok di bawahnya gerak naik turun dan cowok di atasnya ikut goyang. Dan parahnya lagi, itu titidnya ngacung -ok stop, gue gak mau lebih detail.

INTINYA GUE NGELIAT PASANGAN GAY YANG LAGI ML DI WC, BANGSAT APA LAGI YANG LEBIH LAKNAT DARI INI ? -maap gue jadi gak selow

Setelah mereka berdua sama-sama bilang "aku keluar" dengan di sertai desahan hebat, mereka akhirnya bener-bener keluar dari toilet itu. Sementara gue, masih shock setelah mendengar dan melihat adegan tak senonoh barusan.

Oke kembali ke kehidupan gue di sekolah. Gue yang emang berkepribadian pendiam tapi gak susah bersosialisasi sama lingkungan sekitar lumayan gampang punya temen. Sekarang aja dikelas gue X IPA 3 gue udah kenal sama mereka semua begitu juga sebaliknya. Gue duduk sama Deva, mungkin dia keliatan cupu dengan kacamata bulat di wajahnya. Tapi taruhan deh sama gue, kalo dia lepas kacamatanya, ketampanan gue bakalan kalah -jadi mending gak usah dilepas-. Dan Deva ini anaknya asik parah sih, walaupun dia agak canggung berteman sama orang, sekali kenal, dia ngoceh mulu.

I Love My Cute Bastard ✔Where stories live. Discover now