Prolog

60.5K 4.6K 183
                                    

Playboy's Tale

JAEYONG AREA

WITH

JOHNTEN. MARKHYUCK.

WARN

Boys Love, lil bit dirty talk, Out Of Character, typo(s) everywhere, bahasa non baku.

.
.
.

Ini adalah kisah hidup para makhluk playboy. Club malam, alkohol, drugs, free sex , wanita dan lelaki manis adalah hidup mereka. Kata mereka sih, ini bukan soal playboy tapi ini adalah proses demi mendapatkan pasangan hidup yang cocok. Padahal mereka ini tampan, mapan, berkualitas, kaya sudah pasti, banyak wanita dan lelaki manis diluaran sana yang memperebutkan mereka dan mereka sangat bangga akan hal itu. Karena menurut mereka itu membuktikan bahwa mereka memang pantas dicintai. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak mantan kekasih mereka. Namun tiap kali mereka menjalin hubungan dan mencoba serius, ujung-ujungnya hanya kebosananlah yang mereka dapatkan.

Tetapi itu semua bukanlah berdasarkan karena cinta. Para wanita dan lelaki manis yang memohon dan bahkan dengan suka rela menyerahkan tubuhnya secara cuma-cuma bukanlah atas dasar cinta yang tulus. Para wanita dan lelaki manis itu hanyalah memanfaatkan kekayaan dan popularitas. Padahal mereka bertiga hanya ingin mencari cinta sejati walaupun cara mereka pun juga salah. Maka setelah tau jika para wanita dan lelaki manis itu hanya meemanfaatkannya saja, mereka akan memutuskan hubungan secara sepihak dengan cara kejam.

Dan akibat itu, julukan mereka bertiga bukan hanya playboy, tapi mereka juga sering dijuluki dengan para lelaki brengsek yang tidak berperasaan walaupun kenyataannya tidak seperti itu. Lagipula sudah tau mereka bertiga itu bejad, kenapa juga orang-orang itu masih mau dan rela melemparkan tubuhnya secara sukarela?

Disamping itu semua, bagaimana jika ada orang yang dapat meluluhkan hati mereka? Terlebih orang itu hanyalah orang biasa dan tidak ada istimewanya sama sekali. Namun karena kepolosan orang itulah yang membuat para playboy jatuh hati. Dan mereka merasakan bahwa orang itu adalah takdir mereka. Jika bukan?

Maka ketiga orang itu akan membuatnya menjadi benar. Apa yang akan dilakukan para playboy ini untuk bisa mendapatkan sang pujann hati yang katanya adalah takdir mereka?

.
.

"Hey beritau aku siapa namamu!"

"Kita bertemu lagi. Apa ini yang dinamakan takdir?"

"Mulai saat ini aku akan memanggilmu.. sugar ."

"Sial! Kau satu-satunya orang yang berani merendahkanku!"

"Tapi aku benar-benar tidak berniat mempermainkanmu, astaga. Aku kan sudah bilang kalau aku ingin serius denganmu."

"Ya, aku yang memintamu menjadi sekretaris pribadiku dan kau tidak ada hak untuk menolak."

"Kau terlalu indah malam ini."

"Aku ingin mengatakan ini sejak lama, tetapi aku butuh waktu dan persiapan mengingat hubunganku yang selalu gagal. I love you and i want you to be mine ."

"Aku serius. Aku benar-benar mencintaimu. Aku mohon percayalah."

" Now you are mine, sugar .."

JUNG JAEHYUN (25)
CEO of Jung Coorporation, sebuah perusahaan agensi musik dan modeling dengan kualitas para artisnya yang sudah tidak diragukan lagi. Bos muda yang kelakuannya sangat bejat namun sialnya tampan dan sexy, menggoda iman para wanita maupun lelaki manis diluaran sana.

.
.

"Astaga, apa kau seorang dewi? Bagaimana ada seseorang sempurna dirimu?"

"Kau bertindak seolah aku adalah orang jahat. Aku sama sekali tidak memiliki niat untuk menyakitimu seperti mantan-mantanmu. Percayalah."

"Kau memang takdirku."

"Ini memang rumit, tapi—bisakah kau mempercayaiku sekali ini saja?"

"Seburuk itukah diriku dimatamu?"

"Baik aku akan pergi jika itu maumu."

"Aku melakukan ini karena memang aku mencintaimu!"

"Aku mencintaimu dan aku tidak main-main. Kau bisa membunuhku dengan cara apapun jika aku menyakitiku."

"kau tau? Kau terlalu indah. Bahkan langitpun iri melihat keindahanmu yang menyaingi mereka."

"i'm not your savior, you are my savior, darling. You save a whole of my heart ."

SEO YOUNGHO (27)
Model papan atas yang berasal dari Chicago, memiliki nama panggung Johnny. Ketampananya sudah tidak perlu diragukan lagi. Tinggi tubuhnya pun sangat sempurna. Sayang, sifatnya benar-benar buruk. Sahabat Jung Jaehyun dan Mark Lee.

.
.

"Kau ini cerewet sekali."

"Wah aku tidak menyangka kita bertemu lagi disini. Apa kau penguntitku, hm manis?"

"Selain cerewet, kau galak juga ya."

"Kenapa kau begitu cantik malam ini?"

"Tidak, aku tidak akan melepaskanmu."

"Ya, aku tau aku ini mantan brengsek yang suka memainkan hati orang-orang yang tidak bersalah. Tapi tidak denganmu. Aku benar-benar baru nerasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan sebelumnya bersama para mantan-mantanku."

"Aku tau ini terlalu cepat. Tapi aku tidak bisa menahannya lagi. Aku mencintaimu. As my destiny, as my future, and as my half."

LEE MINHYUNG / MARK LEE (23)
Ia yang paling muda diantara kedua sahabatnya. Kelahiran Canada dan pindah ke Korea Selatan saat berumur 14 tahun. Soloist muda yang sedang naik daun saat ini. Kemampuan bernyanyi sambil memainkan alat musiknya adalah daya tarik seorang Mark Lee. Jangan tanya sifat bejatnya tertular dari siapa. Karena Mark adalah salah satu anak emas Jung Corp.

.
.
.
TBC OR?

Lanjut? Vommentnya jangan lupa ya guise!🙆

Playboy's Tale ⭑ Jaeyong, Johnten, Markhyuck ✔Where stories live. Discover now