HARUS DI BACA!!!

4.3K 187 14
                                    

Tere benar-benar kesal karena ada yang komentar jika fanfiction dengan judul 'Pain' tidak di buat oleh abang tere!!!
Padahal tadi tere udah semangat ingin up akhir ni cerita tapi begitu baca tu komentar benar-benar bikin tere muak!!!
Damn it, I tell you again this fanfiction real made by my brother...
Tere paling benci dengan orang yang Tidak menghargai sebuah cerita.
Emangnya apa sih yang ada dipikiran ni orang? Bilang tu cerita bukan buatan abang tere(?) lu pandai berkomentar yang buat gue harus naik darah waktu bacanya.  Gue bohongi diri gue sendiri(?) lu kira gue penipu mengatas namakan hasil karya abang gue tapi ternyata gue gak punya abang(?) maksud lo apa sih(?) gue terima kritik dan saran tapi gue paling BENCI jika lu bilang tu cerita bukan buatan abang tere!!!
Kalau bukan abang tere yang buat lalu siapa ha(?) lu kira gue bohong kalau gue punya abang(?) lu enggak baca bio di account kami(?) lu gak baca nama account gue udah diganti(?).
Jangan asal ngetik hal yang enggak lu tau... Lu baru pemula membaca di account gue kalau lu baca semua cerita yang gue buat pasti ada terselip nama abng gue. Please, selama ini enggak ada yang pernah komentar seperti yang lu tulis, semua pembaca gue have fun aja...

Mood buat lanjutin cerita jadi terhambat gara-gara baca tu komen, padahal cerita 'one night stand' pernah di ajak abang tere di buat kelanjutannya bersama karena banyak yang komen minta sequel tapi gara-gara baca tu komentar buat tere jadi malas buat lanjutin.

Jadi nyesal buat ganti nama account padahal tere maksa abang tere untuk berpartisipasi ngebuat cerita. 'it's you' tu cerita terinspirasi dari cerita dia waktu lihat kawan adiknya kekurangan.

Dan untuk kalian para pembaca... Ada juga yang mau komentar jika cerita 'pain' bukan buatan abang tere(?) atau tere penipu bilang tu cerita buatan abng tere(?) atau tere bohong jika tere punya abang(?)
Silahkan berkomentar dan keluarkan uneg-uneg kalian tentang hal itu jangan hanya diam aja!!!

I know this is a little bit weird, but if you don't like my brother story that's your problem not mine!!!!

It's YouWhere stories live. Discover now