11

339 29 0
                                    

"ARGH! KENAPA SIH RENCANAKU GAGAL MULU! Kenapa coba ada Wooseok dan kenapa harus dia? Sebel ah! Aku harus cepet bikin perhitungan sama cewek itu! Dia gak boleh ngambil hak milikku! Aku benar-benar iri sama cewek itu, gimana ceritanya dia bisa deket sama cewek itu? Secara kan dia itu susah di deketin, aku aja harus nunggu 3 tahun biar dwkwt banget sama dia. Curiga pake pelet nih. Ah, bikes banget tuh cewek!" Ucap Yeeun sambil melempar-lempar bola basket yang sudah di rapikan jadi berantakan.

*****

Umji sudah duduk manis di kursi dekat pengemudi. Kalian tau, dia yang ngurusin semuanya dari ngurusin surat izin, ngambil tasnya dan menanyakan tes buat Umji kepada Min ssaem. Umji tidak bisa apa-apa, dia menolaknya tapi Wooseok tidak mendengarkannya. Sampai dia berontak gak amu ikut bolos sampai di gendongin sama Wooseok yang kebetulan di koridor ada beberapa murid yang melihatnya. Malu? Pake banget, tapi Wooseok emang dasarnya mukanya tebel jadi mempan aja. Keknya ceritanya si Wooseok ini balas dendam deh sama Umji😂.

Di dalam mobil, Umji dilanda rasa kantuk dan kebetulan si Wooseok gak ngajak bicara jadi dia memejamkan matanya lalu tidur.

"Ji.."

"Umji? Lah tidur?"

Wooseok menepikan mobilnya untuk mengecek kondisi Umji.

"Kayaknya dia emang lagi gak enak badan, dasar bandel keras kepala mulai kambuh"

Wooseok membenarkan posisi tidur Umji dan menyibakkan rambut yang menghalangi wajahnya. Wooseok mengambil plester yang tadi ia bawa di UKS lalu menempelkannya ke dahi Umji. Setelah itu Wooseok memperhatikan lekukan wajah imut Umji.

"Akhir-akhir ini pipimu agak tirusan, gak bisa aku cubitin atau makanin lagi. Tapi masih imut kok, tidur aja imut banget apalagi kalo udah bangun. Bawa pulang aja deh, kasian kalo ngajak mainnya juga"

*****

"Annyeong Eomma!"

"Eh Wooseok, lho Umji kenapa? Pingsan? Habis kamu apain?"

"Tadi di sekolah dia kebentur bola basket, terus aku bawa pulang nih tadinya juga dia gak mau cuman aku paksa terus ketiduran di mobil"

"Oh gitu, bawa aja ke kamar langsung sama titip Umji bentar ya, Eomma mau arisan dulu"

"Siap, aku selalu jaga Umji kok"

"Mantap jiwa👍, sekalian jaga rumah ya, maaf ngerepotin"

"Gapapa kok Eomma, buat ibu mertua apa sih yang engga hehe"

"Eomma berangkat ya, Annyeong"

Eomma Umji meninggalkan rumah lalu Wooseok menaiki tangga menuju kamar Umji. Wooseok menidurkannya lalu menyelimutinya. Lalu dia melihat di sekeliling kamar Umji dan matanya tertangkap sesuatu yang aneh. Di tong sampah kecil terdapat tisu yang sangat banyak.

"Apa kemarin dia nangis? Apa aku melukai hatinya? Gak biasanya dia nyimpen rahasia dariku"

*****

"Hoam, eh aku kok ada di kamar?" Ucap Umji sambil mendudukkan badannya. Dilihat di samping kanan ada Wooseok yang tidur.

Saat Umji beranjak dari kasurnya, Wooseok bangun dari tidurnya.

"Eh udah bangun" ucapnya sambil ngucek matanya.

"Kamu nagapain disini?"

"Disuruh Eomma kamu buat jaga kamu hehe. Kamu belum makan eskrim yang kemarin aku beli?"

"Gak mood makan eskrim" ucap Umji sambil berjalan keluar dari kamarnya yang diikuti Wooseok.

"Udah mendingan?" Tanya Wooseok saat Umji berjalan ke arah kulkas yang berada di dapur.

Penyesalan✓Where stories live. Discover now