Thirty Two (⚠) ☑

11.1K 831 38
                                    

⚠️semi eksplisit | rape⚠️

🔞🔞🔞

Hari ini Kihyun dan Yoongi berencana mau ngajak Jihoon jalan-jalan. Mereka sengaja ngerencanain ini semenjak Jihoon yang ngurung diri terus menerus. Kihyun tau kok masalah ini tapi tiap dia nyoba nanya ke Jihoon, Jihoon selalu diam atau bahkan terkesan gak mau bahas. So, karena gak mau maksain jadi yauda Kihyun diem aja. Dan sebagai gantinya, dia sama Yoongi berencana buat ngajak Jihoon keluar rumah.

"Eonnie~ aku gak mau ikut~" rengek Jihoon yang nolak buat pergi. Kihyun sama Yoongi sendiri seolah gak peduli dan tetap narik tangan Jihoon buat pergi bareng mereka. Untung aja sih pakaian yang dipakai Jihoon gak jelek-jelek amat jadi mereka gak harus sampe maksa Jihoon juga buat ganti baju.

"Ayolah~ padahal aku udah nyoba ngeluangin waktu loh. Masa nolak sih?" ujar Kihyun yang dianggukin Yoongi.

"Emang mau kemana sih? Kalo mau makan pizza ya tinggal delivery aja kan gampang gak per-"

"Gak usah banyak tanya! Udah ikut aja!" potong Yoongi buat Jihoon diem seketika. Kalo Yoongi udah bertitah, Jihoon gak bakal berani bantah deh.

Sepanjang perjalanan Jihoon cuma bisa diem aja. Sementara Kihyun sama Yoongi sendiri sih lagi asik ngobrolin sesuatu dan Jihoon lagi gak mood buat ikut nimbrung sama dua kakaknya itu. Sepanjang perjalanan dia cuma bisa ngeliat keluar jendela aja sambil ngeliatin tiap jalan dan kendaran yang mereka lewati.

Gak sampe 30 menit, mobil yang Kihyun kendarain itu udah sampai disuatu gedung. Kalo Jihoon gak salah inget sih ini gedung pertunjukan gitu dan dia sama sekali gak ngerti kenapa bisa kakak-kakaknya itu ngajak dia kesana padahal setaunya, mereka sama sekali gak kesukaan buat pergi kesini.

"Eon kita ngapain sih kesini? Tadi katanya mau makan pizza tapi-"

"Dah yuk masuk aja dulu ke dalem. Udah ada yang nungguin kita disana sambil bawa pizza." potong Kihyun buat Jihoon mau gak mau nurut aja.

Ini pertama kalinya Jihoon kemari. Seumur hidupnya, Jihoon gak pernah yang namanya masuk ke dalam gedung pertunjukan begini. Lagian buat apa? Dan ngapain juga kan? Tapi hari ini tanpa tau apa-apa dia justru dibawa kemari sama kakak-kakaknya yang entah punya maksud dan tujuan apa kemari.

Jihoon bisa liat kalo gedung pertunjukan sekarang udah rame banget bahkan gak jarang juga dia ngeliat ada beberapa media yang datang. Jihoon yang emang dasarnya gatau apa-apa sih cuma diem dan ngikutin aja langkah kakaknya.

"Eon kita mau kemana? Bukannya kursi penonton ada disana?" tanya Jihoon sambil nunjuk ke arah kursi penonton yang udah terlihat penuh.

"Sebentar. Ikut dulu. Ada yang mau ketemu kita dulu." ujar Yoongi pada Jihoon.

"Nuna!" ujar sebuah suara buat Jihoon menegang seketika. Dia kaget waktu denger suara itu lagi, suara orang yang belakangan ini begitu dia hindari.

"Woozi! Kamu dateng?" ujar Soonyoung semangat waktu ngeliat Jihoon ada dihadapannya sekarang.

"Kalo gitu kita keluar sebentar deh. Inget jangan lama-lama ya.. Bentar lagi mau mulai kan?" ujar Kihyun yang langsung diangguki Soonyoung.

"Ayo ikut aku sebentar." Soonyoung langsung narik tangan Jihoon buat ke suatu tempat buat Jihoon langsung meronta minta dilepasin.

"Lepasin! Apa-apaan sih narik-narik! Dan apa ini rencana lu nyuruh eonnie lain buat ajak gua kesini? Iya?" tanya Jihoon dengan nada kesal yang amat kentara.

"Zi dengerin dulu.."

"Apalagi sih? Kita-"

"Please dengerin aku sekali ini aja, Ji.. Please." mohon Soonyoung buat Jihoon diem.

"Iya aku tau aku salah. Aku salah karena udah kelepasan malem itu. Aku beneran mabuk Ji, dan aku bener-bener gak sadar. Maaf aku udah ngelanggar janji aku ke kamu. Maaf aku udah nyentuh kamu berlebihan bahkan kasar malem itu. Aku salah banget, iya aku tau. Tapi Ji, please jangan gini.. Jangan ngehindarin aku lagi. Aku janji gak bakal ngulangin kejadian itu. Aku gak bisa kalo harus jauh dari kamu, Ji..."

Soonyoung ngegenggem tangan Jihoon erat dan mandang Jihoon dalem. Dalam hatinya dia berharap Jihoon bisa nerima dia lagi, gak ngejauh dan ngehindar lagi. Tapi namanya Jihoon, dia langsung ngelepasin genggaman tangan Soonyoung itu di tangannya buat Soonyoung cuma bisa senyum maklum. Soonyoung emang salah disini tapi dia juga gak bisa lepasin Jihoon. Dia udah salah karena udah ingkarin janji dia sendiri. Dia udah salah karena udah berani nyentuh dan sedikit kasar sama Jihoon. Tapi boleh kan Soonyoung egois buat tetep sama Jihoon? Gimanapun Soonyoung sayang sama dia dan Soonyoung bakal tanggungjawab penuh sama apapun yang bakal terjadi nanti.

"Ji.. Please jawab aku.. Please balik ke aku ya? Jangan hindarin aku terus. Aku.. Aku janji bakal tanggungjawab penuh sama apa yang udah aku lakuin sama kamu. Aku serius, Ji.. Jadi please jangan-"

"Maaf.. Tapi.. Bisa kasih aku waktu? Aku butuh ngeyakinin diri aku sendiri buat-"

"Aku paham. Tapi, please jangan jauhin aku lagi ya.. Jangan ngehindar dari aku lagi.." ujar Soonyoung dan Jihoon pun nganggukin kepalanya.

"Makasih Ji.. Makasih kamu udah mau kasih aku kesempatan. Makasih kamu udah mau percaya sama aku lagi. Aku sayang kamu Ji, sangat." ujar Soonyoung sambil refleks meluk erat tubuh Jihoon yang tiba-tiba langsung menegang ditempatnya. Entah kenapa ada sedikit perasaan lega didalam hatinya sekarang ini.

"Ma-maaf..." ujar Soonyoung ngerasa agak bersalah karena udah refleks meluk Jihoon gitu aja padahal dia tau mungkin Jihoon masih agak canggung dan takut ngelakuin skinship sama dia sejak kejadian malam itu lagi.

"Young! Cepet! Udah giliran mau tampil nih!" ujar salah seorang crew buat Soonyoung mau gak mau segera bersiap.

"Err Ji-"

"Gue balik ke eonnie. Semangat ya tampilnya." bales Jihoon buat Soonyoung senyum.

"Makasih.."

...

Sedikit flashback...
(adegan sedikit menjurus Rated M)

Tidur Jihoon kerasa agak sedikit terganggu saat ngerasain ada beban berat yang nimpa tubuh kecilnya. Kepalanya yang kerasa makin pusing dan rasa geli disekitar lehernya ngebuat Jihoon mau gak mau membuka matanya terlebih saat ngerasa kedua tangannya yang gak bisa bergerak, seakan terikat sama sesuatu.

"Engghhh~" lenguh Jihoon saat merasakan ada sesuatu yang mengigit dan menghisap kulit lehernya.

"Akhhh appo~" ujarnya saat sebuah tangan sedikit menjambak rambutnya, membuat kepalanya jadi mendongak keatas, memudahkan orang itu buat mengeksplor lebih jauh leher jenjang nan putihnya.

Jihoon merasa menggigil saat sadar kalau tubuhnya yang kini sudah telanjang bulat tak tertutup apapun bahkan ia bisa ngerasain sesuatu asing yang menusuk bagian bawahnya. Ia gak tahu gimana bisa ia berakhir begini sampai bisa digerayangi sama sosok cowo yang-

"Soon-Soonyoung? Ughhh a-appo~" ujar Jihoon saat sadar jika cowo yang kini ada dihadapannya adalah Soonyoung, pacarnya.

Soonyoung yang emang dasarnya mabuk berat itu sama sekali gak peduliin rintihan sakit dari Jihoon. Dirinya malah asik sendiri mencari kenikmatannya. Tangannya yang bebas, mulai kembali bermain-main dua benda milik Jihoon yang udah terbebas dari apapun. Jihoon langsung menjerit saat ada sesuatu asing yang menusuk bagian bawah tiba-tiba kembali bergerak memaksa masuk berkali-kali dengan kasar ke dalam tubuhnya. Ia meronta akibat rasa perih yang ia rasakan dan minta Soonyoung untuk berhenti namun malah tak didengarkan.

"Berisik! Diam dan nikmati saja, oke?" geram Soonyoung lalu kembali menerjang tubuh polos Jihoon buat Jihoon hanya bisa menangis dan menjerit. Bergerak amat kasar tanpa tau waktu hingga Jihoon jatuh pingsan karena kelelahan menangis dan merasakan sakit disekujur tubuhnya akibat perbuatan kasar Soonyoung, pacarnya.

.




.




.

TBC

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang