Four ☑

16.9K 1.4K 48
                                    

Mobil yang dikendarain sama Seokmin sekarang udah sampe didepan sebuah resort milik keluarganya Jisoo. Dua jam setengah perjalanan darat cukup makan waktu dan tenaga Seokmin yang terus ngendarain mobil tanpa berenti. Bahkan mereka gak mampir ke rest area dulu demi mengejar waktu. Seokmin nolehin kepalanya ke arah kursi penumpang disampingnya dan ngeliat Jisoo yang keliatan nyenyak banget tidurnya yang bersandar pada kaca mobil, berbantal kedua tangannya. Kondisinya gak jauh beda dari Jihoon dan Sungkwan yang juga keliatan nyenyak tidur di kursi penumpang di belakang.

Seokmin jadi gak enak sendiri buat ngebangunin mereka. Jadinya dia ngebiarinin dulu mereka tidur lebih lama sedangkan dia sendiri udah berniat buat turun dari dalam mobil. Btw ini bukan sekali dua kali dia dateng kesini. Ini udah kesekian kalinya dia dateng kesini. Ngapain? Kadang dia suka nganter Jisoo buat kesini beberapa kali bahkan kadang ikut nginep disini. Fyi, Jisoo memang suka jalan-jalan kesini buat ngilangin penat dia lama-lama di Seoul apalagi gara-gara pusing skripsian.

 Fyi, Jisoo memang suka jalan-jalan kesini buat ngilangin penat dia lama-lama di Seoul apalagi gara-gara pusing skripsian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Belum ada 5 menit Seokmin turun dari mobil, Jisoo udah nyusul. Mata kucingnya masih beberapa kali mengedip nandain kalo dia baru aja bangun tidur. Ngeliatnya, Seokmin refleks senyum dan ngelus rambut Jisoo lembut. Jisoo sih sama sekali gak risih diperlakukan gitu sama Seokmin meski ya Seokmin memang lebih muda 2 tahun dari dia sih. Tapi karena udah kelamaan tinggal di LA buat dia sih fine-fine aja.

"Nyenyak tidurnya?" tanya Seokmin sambil ngerapiin rambut Jisoo yang agak berantakan. Jisoo sendiri cuma senyum dan nganggukin kepalanya aja. Manis banget buat Seokmin jadi makin suka ehh

Tanpa mereka sadarin, Jihoon sama Sungkwan udah bangun dan udah keluar dari mobil. Keduanya sih cuma bisa senyum-senyum aja ngeliat Seokmin-Jisoo yang masih betah tatap-tatapan. Sungkwan sendiri bahkan udah gemes ngeliat mereka sampe berdoa dalam hati supaya mereka cepet jadian. Lagipula ngapain nunggu lama-lama kalo dua-duanya saling sayang kan? Iya sih tapi kadang Jisoo masih suka gamon sama mantannya yang di Amerika sana dan itu yang buat Seokmin stuck ditempat. Kok Sungkwan bisa tau? Dia tau dari pacarnya, si Vernon.

"Ehemmm udah liat-liatannya. Gak bakal ilang kok.." ini Jihoon yang ngomong, ngeganggu momen SeokSoo yang manis itu buat pipi Jisoo jadi memerah gak sengaja.

"Err yauda yuk masuk. Tadi Bibi Goo bilang udah masak banyak buat kita." ujar Jisoo ngajak mereka buat masuk ke dalem.

Ngomongin soal Bibi Goo, itu salah satu maid yang ada di resort milik keluarga Hong. Dia udah lama kerja disana lagipula kerjaannya hanya bersih-bersih aja. Untuk masalah penjagaan resort sendiri ada Paman Seo yang juga setia berjaga. Karena ini resort milik pribadi, jadi hanya keluarga Hong dan beberapa kerabat aja yang suka diajak kesini.

...

Abis makan, Jisoo, Jihoon sama Sungkwan lagi santai-santai di deket kolam renang. Sementara Seokmin sendiri sih lagi asik aja nonton film di ruang tengah. Sangkin udah biasanya main kesini dia sih udah gak canggung lagi. Bahkan Bibi Goo sendiri udah kenal akrab sama dia.

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now