Six ☑

15.7K 1.3K 63
                                    

Cheolchoi

Cheolchoi 2404❤ Happy Anniversary love😘 Yoon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cheolchoi 2404❤ Happy Anniversary love😘 Yoon.hana

16.539 likes
1.365 comments

View all comments

Seokminn_ berasa liat prewed

Junhui_ mau nikah beneran jangan"?

Kim.Mgyu ditunggu aja sih undangannya

Han.Chwe awas aja kalo gak ngundang

L.Chan nunanya chan~ Yoon.hana

Scpseufns ahhh iri sama kalian

Sngceolvs makin ganteng ahhh

Je0n.Wonwoo langgeng terus yaa kalian

J.hoonie happy anniversary langgeng terus yaa!! Yoon.hana Cheolchoi

Jisoochu happy anniversary! Makin romantis kalian!!

Boo.Skwan ah jadi mau jalan" juga

M.inghao envy ihh Hao

Cheolchoi doain aja ya Seokminn_ Junhui_ Kim.Mgyu | makasih kalian Je0n.Wonwoo J.hoonie Jisoochu | ajak Han.Chwe sama Junhui_ aja Boo.Skwan M.inghao

----------

Jeonghan sedang duduk di salah satu cafe di dekat Menara Eiffel. Ya, mereka memutuskan untuk mampir ke cafe setelah lama jalan-jalan mengelilingi Menara. Seungcheol sendiri sedang menuju ke meja pemesanan, ia memesankan makanan dan minuman untuk Jeonghan yang sedang asik berbalas chat dengan anak yang lain yang lagi kumpul di resort milik keluarga Jisoo.

"By, ini Caramel Macchiato nya.." ujar Seungcheol sambil memberikan satu cangkir caramel macchiato yang ia pesan tadi gak lupa sama satu Iced Americano miliknya di tangan satunya.

Mereka berdua sih daritadi sih cuma diem-dieman aja sambil saling tatap-tatapan. Satu tangan Seungcheol sendiri bahkan gak pernah ngelepasin genggamannya dari tangan Jeonghan buat gadis itu senyum-senyum aja.

Kalo boleh jujur, Jeonghan ngerasa seneng banget hari ini. Gimana engga? Selain dia bisa bebas liburan sama pacar, jalan-jalan keliling Eropa berdua buat ngerayain anniv mereka, Seongcheol pun makin hari makin buat dia nyaman dan cinta. Seongcheol sosok pacar yang selalu buat Jeonghan nyaman dan merasa di manja. Dulunya Jeonghan memang udah sempat beberapa kali pacaran sama beberapa pria namun gak ada diantara mereka yang buat Jeonghan sendiri ngerasa kayak ratu.

Bukan Jeonghan berniat buat membandingkan, hanya saja dia ngerasa udah terlalu nyaman sama hubungan yang mereka jalanin sekarang apalagi dari awal hubungan mereka, mereka berdua mutusin buat serius. Seongcheol sendiri bahkan udah sering nunjukkin keseriusannya pada kedua orang tuanya yang sangat nerima Seungcheol.

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now