Twenty ☑

11.6K 1K 158
                                    

Jisoo langsung ngecek notif hpnya dan bener aja ternyata ada notif chat dari Seokmin. Jisoo ngerasa aneh aja sih padahal belom lama juga Seokmin balik abis nganterin dia pulang setelah pesta CheolHan selesai. Tapi Jisoo sih mikirnya mungkin ada barang Seokmin juga yang tertinggal jadi dia santai aja.

Jisoo yang abis mandi langsung buru-buru pakai piyama biru nya. Gak lupa juga dia keringin asal rambut panjangnya. Sebenernya agak gak sopan sih ngehampiri tamu cuma pake baju piyama gini. Tapi ini cuma Seokmin kok lagipula dia pasti gak lama. Ambil barang yang ketinggalan abis itu mungkin langsung pulang? Dia juga pasti capek kan setelah seharian ngehabisin waktu di pesta CheolHan?

"Bi, Seokmin dimana?" tanya Jisoo pada salah satu maid nya sesaat dia turun ke lantai bawah.

"Ohh dek Seokmin ada diluar. Tadi bibi suruh masuk katanya gak usah. Dia nunggu nona diluar." jelas sang bibi. Jisoo nganggukin kepalanya dan langsung menuju ke pintu luar rumahnya.

"Seokmin? Kenapa gak masuk dulu?" tanya Jisoo ke Seokmin yang berdiri munggungin pintu. Jisoo juga bisa liat tubuh Seokmin yang sedikit menegang waktu dia memanggilnya.

"A-ahh i-itu.. Anu..." Seokmin ngebalik badannya dan menggaruk belakang kepalanya.

"Kenapa? Ada yang ketinggalan? Atau-"

"Err nuna bisa ikut aku sebentar?" potong Seokmin buat Jisoo kaget.

"Kemana? Gak lama kan? Eh tapi aku ganti ba-"

"Gak perlu ganti. Sebentar aja kok." abis ngomong gitu, Seokmin langsung narik tangan Jisoo buat ikut dia.

"Eyy Seokmin! Sebenernya kita mau ngapain? Aku cuma pake piyama gini loh! Hey!!" ujar Jisoo sambil mencoba menghentikan Seokmin yang terus menggenggam tangannya.

"Seokmin sebenernya kita mau kemana sih?" tanya Jisoo waktu mereka udah berhenti tepat didepan pintu mobil Seokmin.

"Gini. Sebelumnya Omin mau minta maaf dulu sama nuna karena Omin udah kayak sering ngegantungin nuna. Bukan maksud Omin sih sebenernya buat gantungin nuna. Tapi Omin cuma butuh waktu aja buat nunjukin keseriusan Omin ke nuna. Dan kayaknya sekarang waktu yang tepat buat Omin nunjukin keseriusan Omin ke nuna." ujar Seokmin sambil ngegenggam kedua tangan Jisoo. Jisoo sih daritadi cuma bisa diem aja padahal mah ya jantungnya itu udah deg-degan parah.

Seokmin ngebuka bagasi mobilnya pelan. Menggeser sedikit badannya supaya Jisoo bisa ngeliat apa yang dia simpen disana. Jisoo kaget waktu ngeliat sesuatu yang tersembunyi diantara tanaman dan bunga-bunga. Satu kotak kecil berwarna putih didalam kotak hitam penuh bunga berwarna putih.

"Nuna bisa liat kotak putih itu? Itu tanda keseriusan Omin sama nuna. Omin gak mau ngabisin waktu buat pacaran lama-lama. Kalau mau serius, ya ini cara Omin buat serius sama nuna." ujar Seokmin sambil ngambil kotak putih itu dan membukanya.

"Kalo nuna, mau serius sama Omin? Kalo nuna memang mau, nuna terima cincin ini. Tapi kalo engga, nuna bisa buang atau injak atau lakukan apapun pada cincin ini." jelas Seokmin sambil berlutut didepan Jisoo yang cuma bisa diam sambil berkaca-kaca.

"So, will you marry me, Hong Jisoo?" dan kata-kata Seokmin itu langsung buat tangis Jisoo pecah.

...

Seokminn_

Seokminn_

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now