Twenty Eight ☑

9.5K 909 58
                                    

JunHao hari ini udah ada rencana buat pergi bareng. Bukan jalan-jalan atau kencan romantis seperti kebanyakan orang sih tapi lebih ke Jun yang nemenin Hao buat ke perpustakaan kota hari ini. Inget kan kalo Hao udah deket sama ujian? Nah jadi tujuan Jun bareng Hao ini selain karena pengen ngabisin waktu berdua, tapi juga mau bantu Hao belajar.

Hao emang murid di sekolah seni dan bahkan mengambil jurusan Ballet. Namun, meski gitu pasti masih ada mata pelajaran umum lain juga kan yang ia pelajari? Nah karena itulah Jun berniat untuk membantu pacarnya itu.

"Ge?" panggil Hao buat Jun yang daritadi asik sama hpnya langsung nolehin kepalanya ke arah Hao yang keliatan cemberut.

"Kenapa, hmm? Ada yang Hao gak ngerti?" tanya Jun yang langsung diangguki oleh Hao.

Btw, Jun itu sebenernya termasuk dalam murid pinter waktu sekolah dulu jadi gampang aja kalo dia ngebantu Hao. Meskipun pada akhirnya dia mutusin buat gak lanjut kuliah dan lebih milih buat nyibukin diri sama kerjaannya -model dan juga fotografer-.

"Sini, gege bantuin." Jun mengambil pensil dari genggaman Hao dan mulai membaca satu persatu soal yang ada didalam buku.

Jun mulai ngejelasin dan Hao pun mulai mendengarkan semua penjelasan Jun itu. Sesekali ia meminta Jun buat mengulang beberapa rumus ataupun penyelesaian soal yang masih agak kurang dia pahamin.

"-jadi begitu. Hao udah ngerti?" ujar Jun sambil menatap Hao yang cuma bisa diem.

"Nggg... I-iya paham kok." balas Hao sedikit ragu. Sejujurnya sih dia masih agak kurang ngerti. Dia cuma ngerasa gak enak aja kalo minta Jun buat ngulang penjelasannya buat yang ke sekian kalinya.

"Kok ragu gitu sih? Gege jelasin ulang lagi deh.." Jun mengusak pelan rambut Hao sebelum kembali mengulang penjelasannya lagi. Hao pun kembali mencoba mendengar dan memahami penjelasan Jun kali ini.

Junhui_

Junhui_ "Ge kenapa susah banget sih? Hao kan gak ngerti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junhui_ "Ge kenapa susah banget sih? Hao kan gak ngerti.." - M.inghao , si unyu yang lagi berjuang buat ujian akhirnya♡ semangattttt♡

1.327 likes
2.756 comments

View all comments

Junhuinyahao aduhh manis banget sih Jun oppa sama Hao ihh

Junhaolovers kalian goals banget aduduh

Junhaobao semangat ujiannya Haohao~

Seokminn_ cepet juga ya Hao udah mau lulus aja

Choi.hana Hao semangat belajarnya sayang♡ M.inghao

Kim.Wnwoo semangat Haohao~ lancar" ya ujiannya M.inghao

Junhaotrash aduu unyunya Haohao~

Haohaofans semangat belajarnya Haohao~

Jisoochu Haohao semangat belajarnya ya biar cepet lulus hehe

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang