10. Jeon Brothers

1.6K 237 38
                                    

.

.

.

.

.

Taehyung POV

Aku melihat mereka berdua dengan lekat, mereka berdua pun masih bertatapan dengan sengitnya. Pikiran ku masih mencera semua kejadian yg menurut ku sangat membingunkan ini. Hobi, Jung Hoseok, Jeon Hosoek, dan tentu saja Jeon Jungkook... semuanya penuh dengan kejutan. Jiwa penasaran yg menggebu-gebu dalam diriku, membuatku memberanikan diri untuk angkat bicara.

"Ekhm... bisa kalian ceritakan apa yg terjadi? aku sungguh bingung... Kenapa kau memiliki kakak yg mirip dengan Hobie hyung? Ah, tidak... Dia lebih mirip dengan Jung Hoseok..." tanyaku memecah keheningan yg canggung ini.

"Mereka bertiga orang yg sama Tae..." jawab Jungkook, aku pun terkejut.

Apa maksudnya?

"Apa maksud mu membawa dia kerumah Kook?" tanya Hoseok dingin.

"Kan aku sudah bilang aku ingin berlibur, dan tak seru kalau liburan sendiri hyung... Makanya aku bawa teman..." jawab Jungkook dengan muka datarnya.

"Jadi selama ini kau tau kalau dia ada di rumah Namjoon?" tanyaku penasaran.

"Tidak... Asal kau tau Tae... Kakak ku ini suka tutup mulut, pintar bersandiwara, dan lihai mengilang... Aku yg adiknya saja tak pernah tau kabarnya... Atau mungkin aku hanya orang lain bagi-" omongan Jungkook pun terputus oleh bentakan Hoseok.

"Jeon Jungkook!" bentak Hoseok dengan rahangnya yg mulai mengeras. Satu yg aku tangkap, sepertinya keluarga mereka bermasalah.

"Ikut aku!" perintah Hoseok sambil menyeret Jungkook ke dalam rumah, namun Jungkook berontak.

"Sakit hyung! Lepas!" teriak Jungkook sambil terus berontak. Dan aku masih setia melihat pertunjukkan kakak-adik tiri itu yg semakin menarik di mata ku.

"Tidak! Aku akan menelfon Ayah... Dan mengembalikan mu ke Korea..." ancam Hoseok.

"Aku tidak mau! Lagi pula ketua Departement-ku sudah memberi izin!" sahut Jungkook dengan muka merah padam.

"Kau egois Kook! Meninggalkan pekerjan mu hanya untuk liburan yg tak jelas! Pikirkan anggota tim-mu!" sahut Hoseok dengan nada tinggi.

"Iya! Aku egois! Kenapa?!? Hyung tak suka?!? Adukan saja pada orang tua itu agar dia mengiri mu ke tempat yg tak bisa ku jangkau! Hiks..." teriaknya sambil menangis.

Tunggu... Jungkook menangis? Aku baru tau dia memiliki sisi yg seperti ini.

"Aku membencimu hyung! Hiks... Baru beberapa jam kita bertemu, tapi kau sudah menghilang lagi dari Seoul tanpa mengabariku... Hiks... Aku ke sini untuk mencarimu! Puas?!?" teriak Jungkook sambil sesenggukan. Hoseok terlihat tak tega karena membuat Jungkook menangis, ia pun menangkup wajah Jungkook dengan kedua tangannya sambil menenangkan Jungkook.

"Uljima... Uljima... Maaf ya... Hyung tak akan telfon ayah..." sahut Hoseok lembut. Ia pun memeluk Jungkook dan mengusap surai Jungkook penuh kasih sayang.

Hmmm, aku memang tak memiliki saudara... Tapi melihat adegan seperti itu rasanya sangatlah aneh, walau aku tau mereka saudara... Saudara tiri tepatnya...

Grey Shadow (HopeV) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang