7. Am I Jealous? [M]

1.9K 235 32
                                    

.

.

.

.

.

Taehyung POV

Hari ini tak berbeda jauh dengan kemarin. Aku sama sekali tak melihat sosok pelayan menyebalkan itu dari pagi sampai sore. Apakah dia ditahan oleh Yoongi lagi? Haishh, memikirkan kejadian kemarin saja membuat mood-ku menjadi jelek. Perlukah mereka berciuman di kebun? Seperti tak ada tempat tertutup saja untuk melakukan hal mesum.

Kegiatan ku hari ini hanya jalan2 di sekeliling rumah dan ngobrol santai dengan bibi Kim, pelayan yg mengurusi urusan dapur di rumah ini. Aku sering mengobrol dengan pelayan2 disini, selain untuk mengusir penat juga untuk mencari berbagai informasi. Saat aku hendak kembali ke kamar ku, aku melihat pintu perpustakaan pribadi keluarga Kim sedikit terbuka.

Jiwa penasaran ku pun bangkit, aku jadi ingin masuk ke dalam ruang perpustakaan itu. Dan berharap dapat menemukan sesuatu disana. Perlahan aku membuka pintu yg tak tertutup sempurna itu, tiba2 aku mendengar suara aneh di dalamnya. Aku mengurungkan niatku untuk melangkah ke dalam karena aku sudah menemukan sesuatu, walupun diriku belum sepenuhnya masuk ke dalam ruangan itu.

Ya, aku menemukan sesuatu. Atau lebih tepatnya menemukan Hoseok sedang bercinta dengan Yoongi di atas sofa. Sekali lagi aku jelaskan, aku melihat mereka ber.cin.ta. They are having sex in the library!

'Oh shit!' umpatku dalam hati.

Tubuhku mematung saat melihatnya. Tak cukup dengan melihat mereka berciuman panas, tapi juga melihat mereka sedang bercumbu. Ya Tuhan, kenapa juga aku harus memergoki mereka lagi.

"Ho-hoseokie... Eumhh..." desahan Yoongi terdengar sangat menjijikkan di telingaku. Aku melihat dirinya terlentang pasrah di bawah kungkungan Hoseok, dan menikmati setiap tusukan demi tusukan yg Hoseok berikan.

Diriku meremang melihat adegan itu. Walaupun aku sudah terbiasa dengan hal yg berbau sex, tapi entah mengapa aku merasakan desiran aneh saat melihat mereka. Aku memang marah dan sebal, namun ada juga sensai aneh yg membuat tubuh ku melemas. Aku jadi membayangkan bagaimana jika adik kecil Hoseok yg memasuki lubang ku. Sial sekali memang...

Aku menggigit bibir bawah ku, dan bulu kuduk ku berdiri saat aku mendengar desahan nikmat Hoseok. Sial, desahnya sangat sexy dan membuat milik ku terbangun. Peluh pun mulai membasahi kening ku, dan entah mengapa tubuh ku ikut memanas melihat mereka.

Beberapa saat kemudian, Yoongi mengubah posisinya berada diatas. Pergumulan mereka terlihat semakin panas. Yoongi terlihat sangat menikmmati posisinya, dan Hoseok pun membatu menaik-turunkan tubuh Yoongi.

"Kau menikmatinya?" tanya Hoseok dengan seringai tampannya, Yoongi pun mengangguk.

"Aarrghh..." Hoseok pun mendesah nikmat, dan itu adalah desahan paling menggoda iman yg pernah aku dengar. Lalu tiba2, ada seseorang yg merangkul pinggangku.

"Apa yg kau lakukan baby?" bisiknya di telingaku. Sial, gantian aku yg tertangkap basah oleh Namjoon.

"I-itu master... Aku... Aku tak sengaja memergoki mereka... Eumh, maafkan aku..." sahutku gugup, Namjoon pun mengintip apa yg sedang ku lihat.

"Ahh, mereka memang selalu begitu... Tak tau tempat..." sahut Namjoon santai, aku kaget mendengarnya. Jadi selama ini mereka... Shit! Aku ingin sekali membunuh Hoseok.

"Daripada kau mengintip mereka, kenapa kita tak melakukan hal yg sama..." bisik Namjoon di telingaku. Aku hanya mengangguk pasrah, dan ia pun menggendong ku ke kamar. Sial, lubangku akan sakit lagi malam ini.

Grey Shadow (HopeV) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang