Wedding , Key CreBixton

522 15 0
                                    

Soo-hyun mencium kening key dan memeluknya  , begitu dengan key yang melukiskan senyumannya . tepukan tangan memeriahkan acara pernikahan mereka berdua yang dihadiri oleh keluarga , teman sekitar dan rekan kerja yang datang untuk acara .

Ini adalah hari bahagia mereka yang dinanti oleh kedua pihak . key dengan tawanya dan Soo-hyun dengan senyumannya yang jarang .

Tiba-tiba lampu mati , layar lebar terlihat jelas dengan sebuah video rekaman yang mengagetkan Soo-hyun dan key .

Ada kim berada disuasana rumah sakit. 
" Ehemm , lanscape Sek.Yoon bukan potret , atur ulang . Hello keluarga ku , Appa kau sangat tamvan dan cocok sekali dengan eomma yang melahirkan ku.  Dan kaka ku yang terlihat sangat rapi dan cocok untuk kekasihku .

.. Wedding party kakaku dengan wanita pilihannya dan pilihanku juga . wanita yang kucinta hingga mataku tertutup rapat . aku bahagia melihat kalian semua tertawa bahagia dengan mereka yang menjalin hubungan . aku berharap ada disana tapi tidak bisa karna hidupku begitu sempit .
Ok ini aku Kim Hyun-sik mengucap selamat untuk kaka terhebatku Lee Soo-hyun berikan aku keponakan yang lucu dan Key CreBixton .. " Airmata kim terjatuh seketika .

Key menatap video rekaman itu dan menutup mulutnya menahan isakannya.  Soo-hyun memeluk key untuk menenangkan key . orang tua kim yang menggunakan tissue menghapus setiap airmata dan sek.Yoon menahan tangisnya. 

Lanjut ..
" dan Key CreBixton , maafkan airmataku yang keterlaluan terjatuh . hey kau menangis ? Hentikan sayang . bahagiamu milikku dan bahagiaku milikmu . Terimakasih telah bertemu denganku , aku tidak bisa berkata apapun kecuali satu hal " Aku tetap mencintaimu " Underline !!
Jaga kaka ku dengan baik , dia cukup dingin . kuharap kalian bahagia sampai Tua . Saranghae " senyuman manis kim yang terlihat .

Isakan key tak tertahankannya lagi , ia memeluk Soo-hyun dengan sangat erat .Soo-hyun mengelus pundak key sebagai penenang. Tidak ketinggalan juga , Soo-hyun melepaskan airmatanya dari sudut mata miliknya.  Tak disangka adiknya melakukan rekaman seperti ini .
Tapi Soo-hyun berjanji dalam hatinya
" Aku akan menjagamu dan tetap mencintaimu hingga akhir hidupku Key CreBixton " 

Sudah cukup melelahkan dalam acara pernikahan yang begitu lama . key memasuki kamar Soo-hyun yang ada dirumah megah ini . ia membuka pintu dan menatap isi kamar yang telah dihias . key melihat pakaian Soo-hyun dan meletakkannya di tempat pakaian kotor .
Key merasa sangat gugup , ini adalah awal pertama ia hidup dengan Pasangan pilihannya . key menatap wajahnya di kaca besar , diselidikinya wajah miliknya yang kelelahan dan kurang tidur beberapa hari ini .

Cekrekkk .. Pintu bathroom terbuka , key terkejut ternyata ada orang disini . key menatap pintu dan Soo-hyun tiba-tiba keluar dengan lilitan handuk ditubuhnya . key sontak kaget dengan apa yang dilihatnya , Soo-hyun dengan tubuh sixpactnya . key bahkan baru menyadarinya

" Key .. " panggil Soo-hyun membuyarkan lamunan key . key kembali menatap dirinya dikaca , wajahnya seperti kepiting rebus .
" Iya .  ada apa ? " tanya key mengatur ekspresinya .
" Seharusnya aku yang menanyakan itu "
Key menjadi sulit untuk bicara dengan rasa malunya barusan . ia salah tingkah saat dihadapan Soo-hyun .

" Aku sudah menyiapkan baju mu , pakailah . aku harus mandi , tubuhku begitu lengket " ucap key sambil mengambil handuknya .

" Terimakasih sayang " balas Soo-hyun menahan tawa . ia tau bahwa key terkejut dengan dirinya yang sebenarnya. 

Key menutup pintu bathroom , ia menatap dirinya lagi dicermin kamar mandi . " ini gila " ucap key sambil mengambil sikat gigi . key menyalakan shower menyirami tubuhnya. 

Setelah siap mandi dan memakai baju miliknya , key membuka pintu . ia melihat Soo-hyun yang mungkin sudah tertidur pulas . key beralih keruangan rias , dikeringkannya rambutnya dengan pengering rambut dan kembali menuju tempat tidur . key kaget dengan Soo-hyun yang menatapnya .

" kemari key .. " ucap Soo-hyun sambil menepuk bantal disebelahnya. Key berjalan mendekati kasur dan terbaring disebelah Soo-hyun , ternyata firasat key barusan bahwa Soo-hyun telah tidur salah .

" jangan malam ini Soo-hyun , aku lelah dan ingin tidur pulas  " pikiran buruk key yang mesum  . Soo-hyun mencium bibir key tiba-tiba kemudian kening . ia menarik selimut dan menyelimuti key .
" jangan gugup sayang, aku tidak akan menyentuh mu . selagi kau tidak menginginkannya " ucap Soo-hyun tertawa .

" menggelikan .. Aku lelah Soo-hyun , aku ingin tidur  " ucap key dengan nada lelah . Soo-hyun menarik kepala key agar berada dipangkuan tangannya .

" tidurlah dengan nyenyak , aku akan melindungimu . selamat malam istriku " ucap Soo-hyun sambil mengelus lembut kepala key . key tersenyum saat Soo-hyun mengucapkan ucapannya. 

****
Key terbangun dari tidurnya yang terlelap , sinar matahari mengganggu tidurnya . key merasa sangat lelah dan sakit diselangkangannya . key membuka matanya lebar-lebar , ia terkejut . ia tidak menyadari tubuhnya hanya balutan selimut saja . tidak ada sehelai benang yang dipakainya . ini adalah malam pertama bulan Madu , key dan Soo-hyun sesuai dengan keinginan key berada di Amerika tepatnya di Apartment Soo-hyun .

Soo-hyun dengan wajah datarnya keluar dari bathroom sebenarnya ia merasa canggung tapi .. . dipakaikannya baju kaos polosnya dengan santai .
" Soo-hyun .. " panggil key
" Kejadian tadi malam ? " tanya Soo-hyun menatap key menahan tawanya.
" Kau yang menginginkannya , apa daya ku . " sambung Soo-hyun polos .

Key menarik selimut dan menutupi wajahnya dengan selimut itu . ia tidak tau harus membuang mukanya kemana ditambah lagi rasa sangat malu dan ingin berteriak kuat .

Soo-hyun mendekati key dan duduk ditepian kasur . key menurunkan selimut dari wajahnya dan menatap Soo-hyun yang sudah ada duduk disampingnya.

" Mandi lah sayang .. Kita harus menghabiskan waktu kita untuk bersenang-senang " ucap Soo-hyun sambil menyodorkan handuk pada key .
" Bisakah kau keluar sebentar " ucap key pelan .
" Baiklah .. Lain kali tidak perlu canggung . aku sudah melihat tubuhmu "
" Soo-hyun .. " teriak key dan melemparkan bantalnya ke Soo-hyun . Soo-hyun tertawa geli .

Love You ( TAMAT )Where stories live. Discover now