At America

4.8K 151 2
                                    

Key terbangun dari tidur nya , seisi ruangan di lihatnya dengan teliti .

" Arghh .... Ini America " teriakan histeris Key . menyentuh kepalanya yang sakit akibat mengalami stress adalah suatu kebiasaan nya . yah .. Ini bodoh sakit ya memang gitu .

Key berjalan melewati pintu terbuka , memasuki dapur dan mengambil secangkir teh . ternyata hari sudah mulai gelap , key merasa terlalu bodoh mengkonsumsi obat anti stress sebulum ia tiba kesini . hal itu membuat timingnya berbeda.

Key Crebixton atau panggil saja seperti manusia lain K-E-Y . Cre dan Bixton gabungan nama kedua Mama dan papanya Serta marga keturunan , dalam arti Key sebuah kunci bagi mama dan papa Key .

Key masih memiliki kedua orang tua yang masih bernafas dengan baik . Berada di America ? Adalah pembuangan baginya . maksudnya , awal pertama kali adalah sewaktu Key di tingkat SMA pertama .key di kirim keluar negeri dan bertahan hanya dalam setengah tahun dan pulang secara diam-diam .

Hal itu membuat Papa nya marah , key  adalah anak semata wayang dan akan diturunkan semua warisan ditangan nya.  Tapi key dengan tingkahnya yang tidak peduli dengan itu terkadang membuat pertikaian di rumah nya .

Bukan karna nakal atau apapun , key hanya ingin kedua orang tua nya memihaknya dan tidak dengan perhitungan bisnis.  Terkadang key stress dengan memikirkan hidupnya yang kosong. 

Kekesalan key saat ini adalah ia mulai merasa bahwasanya ia dibuang . jauh dari keluarga , dan Negara kelahirannya Indonesia . karna sebelum ini key sudah mengatakan bahwa ia tidak ingin ke luar negeri lagi . tapi kali ini berbeda dan sangat berbeda . key tau ini Apartment Clarabixton  kemarin pertama kali key kesini . tidak ada siapapun disini , key menyentuh kepala nya lagi bahwa ia hidup sendiri di negara ini .

" Apa-apa'an ini ? Arghh .... " teriak key yang kesal .

Kring...kring...kring.. Telepon berbunyi

" Halo .. Selamat menikmati dunia mu sayang " ucap suara Papa key .
Key menutup telepon itu dan membuangnya ke tempat sampah.

sewaktu key tidur bodyguard papa key mengantar kan key ke Amerika dan meninggalkan nya sendiri disana . Semua berkas untuk dunia University sudah di atur , barang-barang lainnya seperti Asset , biaya apartment , kebutuhan per hari , Atm , 5 kartu kredit ,  segala kunci rumah dan kunci sebuah mobil .

" Ini berlebihan " ucap key pelan .

Key mencoba meng'aktifkan ponsel nya , selama 3 tahun berlalu key tidak pernah menghidupkan ponselnya . yah .. Pasti rusak , dibuangnya ponsel itu ke Aquarium dan dimainkan spesies ikan .

Merasa lapar karena belum ada makan sejak kemarin , Key terlalu asyik dengan tidur panjangnya . key berjalan menuju dapur , Cek isi kulkas dan bahan lainnya . yang ternyata sudah di isi selengkap mungkin .

Key menikmati masakan nya , meski anak orang kaya key tidak manja apalagi dalam masalah makanan . di rumah mewahnya di Indonesia Waiter nya yang banyak untuk melayani nya tapi key menolak semua itu . membereskan diri nya , ruangan tidur , dan bahkan makanan untuknya pun ia masak sendiri . kebiasaan nya itu membuat nya melakukan sesuatu hal lain dengan sendiri .

Key kembali tidur , menikmati dunia mimpi nya yang selalu buruk tapi sudah terbiasa untuknya .

Jangan lupa Votment nya Penulis Muda ✋
#Tbc

Love You ( TAMAT )Onde as histórias ganham vida. Descobre agora