32. Another Beginning

306 46 28
                                    

Haloooo...
Kalian pasti uda tau kejadian #MOTTEINMANILA pasti pada matiii kegelian plus senyum senyam senyum gak jelas... Soalnya aku kaya gitu... Ga cape nontonin fancam..

Gara2 tu moment ide langsung nongol dan beres nulis langsung di up.. Hehe

Enjoy and happy reading.
Jangan lupa responnya 😘😘😘





AUTHOR POV


Dara berjalan menjauh, jiyong mendekat dan merangkul tangannya manja.

Dara menjauh lagi, jiyong merengek dan malah memeluknya dari belakang.

Jiwa dara sudah seakan melayang melihat kelakuan jiyong ini.

Dia sudah tak tahu bagaimana ekspresi wajahnya.

Dara menghempaskan jiyong dan berlari menjauhinya tapi kali ini ada yang aneh jiyong bukan menghentikannya, dia malah ikut berlari dengannya.

Dia kira dara sedang jogging di pagi hari, katanya “kenapa lari sendiri? kalau mau sehat jangan serakah, aku juga mau tahu tidak??”

Dara sudah kehabisan tenaga menghadapi manusia super gila ini. Kalau saja kelakuannya ini saat mereka sedang di apartment jiyong atau di kamar dara nah ini... di SEKOLAH. Di tempat umum dimana beribu-ribu pasang mata sedang mengawasi mereka.

Telinga dara sudah panas mendengar cibiran dan bisik-bisik tidak jelas dari yang lainnya. Tapi semakin dara kesal jiyong malah makin senang. Semakin dara menghindar jiyong makin menggenggamnya.

Akhirnya dara berhenti dan menatapnya dengan tajam, sekejap mata wajah yang dipenuhi dengan kejahilan dan kemanjaan yang luar biasa itu berubah menjadi ciut seperti kucing yang sedang dimarahi majikannya.

“jiyong.” suara geram dara mampu membungkam mulut jiyong.

“araseo..” balas jiyong sambil mendesah.

Masih dengan wajah cemberut dara berjalan sambil menutupi telinganya. Sudah dugaannya, anak-anak di sekolahnya masih heboh memperbincangkan kejadian yang patut masuk ke dalam keajabain dunia ini. seorang Dara si Freak bermesraan dengan Jiyong si Cowok Idaman. Bagaimana tidak menjadi HOT News di sekolahnya karena selama ini tidak ada yang menyangka jika mereka akan menjadi ... ekhem... pacar dan.. ekhem.. bermesraan di depan umum.

Arghhh... dara sangat kesal. Dia memang salah seharusnya dia mengatakan ini lebih awal kepada jiyong. Dia sebenarnya ingin merahasaiakan hubungan mereka ini, tapi dengan kelakuan jiyong yang  gila ini bahkan satpam sekolah pun tahu jika mereka sedang mengalami sebuah hubungan.

Ketika tiba didepan kelas, langkah dara tertahan saat melihat soo hyuk menahannya.

“dara, bisa kita bicara sebentar?”

Entah apa yang ada dalam pikiran dara saat ini yang pasti setelah apa yang terjadi dia tidak bisa lagi menatap soo hyuk seperti biasanya.

Sebelum dara menjawab, jiyong sudah menyembunyikan tubuh mungilnya itu dibelakangnya.

“pilihanmu hanya dua, kau pergi dengan baik-baik atau bertarung denganku.” Sahut jiyong dengan sangat serius. Dara menjadi cemas dengan keadaan ini, dia bisa merasakan jika tbuh jiyong mulai kaku.

“ji..”bisiknya menenangkan.
Jiyong meliriknya sebentar dan mendesah.

“jiyong, ini tidak ada hubungannya denganmu. Aku hanya butuh waktu sebentar untuk berbicara dengan dara.”

“apa kau masih tidak paham juga? Saat ini pilihanmu hanya dua dan kau harus memilihnya diantara satu itu.”

“bisakah kau tinggalkan kami sebentar aku benar-benar butuh berbicara dengan dara.”

Glory Of LOVE {Complete💙}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang