11. Still mystery

288 75 47
                                    

Enjoy guys..
Aku tunggu respon kalian yah ..👍👍
😘🙏🙏


Author POV

Tangan jiyong bergerak sangat cepat, walau tubuhnya sedikit bergetar dia masih sanggup mengangkat jisoo. Kedua tangannya menggenggam jisoo dengan erat. Setiap detiknya semakin erat seakan ingin meyakinkan jika orang yang diangkatnya adalah nyata, dan meyakinkan dirinya jika dia telah melihat dara, serta meyakinkan dirinya jika matanya tidak sedang menipunya.

Jiyong menoleh kepada mobil yang hampir menabrak jisoo. Tampak sang pengemudi pun terkejut dengan kejadin tak terduga ini, dia bahkan membeku di dalam mobil.
Jalanan terasa benar-benar sepi mendadak sebelum suara jeritan orang terdengar ditelinga jiyong. lebih dari satu orang berteriak di sekitar jalan, sehingga akhirnya jiyong tersadar dari lamunannya.
Tapi semua yang terjadi disana, hanya satu yang membuat jantung jiyong mampu berdetak sangat cepat. Dara. Tatapan dan suaranya yang terdengar pelan menyerbak ke dalam pikirannya.

“kamu baik-baik saja?”

“ayo cepat bawa ke rumah sakit!”

“cepat hubungi ambulan!!”

“YAK!! Tanggung jawab! Bagaimana kau bisa hampir menabrak gadis itu! Turun kau! Apa kau tidak bisa melihat gadis itu?”

“mian. Mianhae. Saya akan tanggung jawab!”

Jiyong mendengar orang-orang dan pengemudi berdebat. Tapi dia hanya terdiam melamun dengan jisoo yang masih dalam genggamannya. Dia melihat ke semua orang yang mengerubuninya namun dia tampak semakin heran, karena semua orang hanya focus kepada pengemudi yang hampir menabrak jisoo.

Apa mereka tidak melihat dara?

Apa mereka tidak melihat dara yang  menghentikan mobil itu?

Aku yakin aku melihatnya. Aku yakin dia ada disini. Aku yakin. Batin jiyong.

Ketika dia tersadar, dia berkata kepada orang-orang yang masih ribut di sekitarnya, “kwenchana. Aku akan bawa dongsaengku ke rumah sakit.” Akhirnya jiyong menemukan suaranya yang mendadak menghilang tadi. Lalu tanpa berpikir panjang dia berjalan meninggalkan kerumunan orang-orang itu.

Dia menyetop taxi lalu meminta sang sopir untuk membawanya ke rumah sakit Seoul. Sedangkan dirinya menyusul menggunakan motor.

Ketika tiba, jisoo langsung di tangani oleh ahli medis.
Jiyong terduduk lemas di ruang tunggu. Pikirannya masih dalam keadaan blank.

Dia penasaran setengah mati bagaimana bisa dara muncul tiba-tiba dan menghentikan mobil itu lalu menghilang dengan begitu saja. Apa dia telah melihat orang yang salah?

Jiyong menggeleng, aku yakin dia adalah dara.

Suara tangisan misoo dan seorang wanita menghanyutkan lamunannya. Dia menoleh kepada mereka. Dia melihat mereka menghampirinya.

“jiyong apa yang terjadi? Kenapa jisoo bisa ditabrak mobil?”

Jiyong bangkit berdiri, “dia hanya pingsan karena shock saja bukan karena ditabrak mobil.” Katanya lalu berjalan pergi.

Glory Of LOVE {Complete💙}Where stories live. Discover now