28. jiyong's tears

238 48 25
                                    

Happy reading guys😘
Jangan lupa aku tunggu responnya. Chapter ini sepertinya agak frustasi .. 😭😂

Hengsho♥♥♥



Author POV

“Boss, sepertinya di bagian utara kita sedang ada permasalahan. Mereka terlambat dalam melakukan laporan.”

“apa yang terjadi?”

“kami sudah melakukan investigasi, ternyata bagian kita ada yang tertahan. Data-data penting kita bocor.”

“bocor?”

“iya, beberapa transaksi kita dibekukan.”

“araseo.. kamu lakukan investigasi lebih dalam.”

“baik boss – mm.. boss..?”

Soo hyuk meliriknya heran, “weh? Kenapa kau belum pergi juga?”

“... mm.. itu.. boss donghae.”

“ada apa dengannya?”

“ tidak, aku merasa dia menyembunyikan sesuatu.”

“maksudmu?”

“akhir-akhir ini dia sering berkeliaran di luar. Dia menggunakan dana besar untuk hal-hal yang tidak jelas. Dia juga sering pulang pergi dari sebuah pemukiman, saya tidak tahu apa yang dia lakukan di dalamnya?”

Soo hyuk menarik napas panjang, dia mendesah lalu merebahkan punggungnya pada sofa. Donghae menambah daftar panjang permasalahannya. Entah apa yang dikerjakan donghae ini tapi yang dia tahu semuanya tidak beralasan. Walau soo hyuk yakin donghae pasti sedang melakukan tugasnya dengan benar tapi dia kesal karena tingkah donghae yang seenak-enaknya.

Soo hyuk melambaikan tangannya, “sudahlah! Biarkan saja dia! Kalian tidak perlu lagi mengawasinya.”

“baik boss. Kalau begitu saya undur diri.”

Di sisi lain, seorang laki-laki terdiam membisu. Hari ini dia mendapatkan informasi mengejutkan yang bertubi-tubi. Pertama, dia mendapati soo hyuk yang sebenarnya bukanlah siswa SMA sepertinya, lalu dia tahu jika soo hyuk bukanlah orang biasa. Soo hyuk yang sebenarnya adalah pemilik usaha underground. Parahnya, donghae muncul lagi dan kali ini donghae ternyata berhubungan langsung dengan soo hyuk. Entah apa hubungan mereka, yang pasti jiyong menjadi lebih waspada.

Tiba-tiba, bayangan dara muncul dalam benaknya seakan-akan memberikan pertanda buruk terhadap sesuatu yang akan terjadi. Dia menjadi ketakutan setelah mengetahui fakta bahwa donghae dan soo hyuk berhubungan, dan mereka berdua pernah berhubungan dengan dara.

Kenapa semua ini terasa begitu saling berkoneksi. Rasa-rasanya seperti sudah terencana. Oh Tuhan.. jangan sampai pikiran buruk ini benar terjadi kepada dara, karena kalau iya jiyong tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Sebelum dia memikirkan kedepannya, dia harus memikirkan tentang keselamatannya. Misinya telah tuntas namun dia masih terkurung di dalam area target. Jantungnya berdebar kencang saat merasa soo hyuk akan berjalan menuju meja dimana dia sedang bersembunyi.

Jiyong benar-benar tidak mempunyai cadangan rencana sama sekali, dia tahu ini kesalahan fatal baginya tapi dia sudah terlanjur kesal dan sudah kepalang disini mati atau tidak itu resiko nantinya.

Jiyong hanya mampu menahan napas menanti kejadian apa selanjutnya. Bayangan soo hyuk semakin mendekat dan mendekat memberikan jarak yang sangat dekat dengan ajalnya. Namun takdir berkata lain, suara ketuk pintu menahan soo hyuk. Bayangan soo hyuk pun kembali menjauh dan menjauh.

Terdengar ada suara laki-laki lain yang memasuki ruangan ini. suara mereka terdengar tergesa-gesa namun detik demi detik suara itu menghilang bersama waktu. Jiyong mendongak mencoba mengintip namun dia tidak menemukan satu orang pun di dalam ruangan ini.

Glory Of LOVE {Complete💙}Where stories live. Discover now