Bab 15

1.3K 89 5
                                    

" ku titip dia," Pria itu kembali menampilkan senyum terindahnya.

"Eh? Tunggu! Yaaa!!!" Teriaku saat ia perlahan menghilang tertiup angin yang berubah menjadi butiran debu.

Aku mencoba untuk merenungkan lagi apa yang barusan ia katakan dan apa yang sudah terjadi pada kehidupanku belakangan ini.

●○●

'Daebak!'

'Jadi dia selama ini menyamar jadi manusia? Hanya untuk melihat kembali mantan kekasihnya yang masih bernafas dan memastikannya bahagia? Jinjja! itu romantis sekali.'

'Pantas saja dia terkadang datang dan menghilang kapan saja.'

'Pantas saja dia selalu mengikutiku bagai hantu. Ahh! Aku lupa dia memang hantu.'

'Seo Yu? Hmm, tentu saja aku akan membuatnya selalu tersenyum bahagia. Siapa lagi yang bisa memberikanku cinta sedangkan ayah dan ibuku sudah tiada. Bahkan aku anak satu-satunya.'

Sekarang aku, keenam sahabatku yang sudah kembali, dan Seo Yu, sedang datang ke makam V untuk berhijrah. Semuanya sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan mereka juga terkejut dengan kejadian ini.

Aku melirik ke arah Seo Yu yang sedang berdiri disampingku, dia terlihat sedih. Tapi, aku mulai berfikir apa dia tidak tahu kalau V sebenarnya sudah tiada? Kenapa dia langsung kembali mendekat kepadaku?

"Kau tidak tahu kalau sebenarnya dia telah meninggal?" Tanyaku dengan penuh keberanian, kau tahu? sulit sekali untuk menanyakan hal ini.

Tapi itu justru membuat air matanya turun lebih deras. Dia pun berkata, "Bodohnya aku malah berfikir kalau  dia pergi dan sudah mendapatkan pasangan yang baru, itu sebabnya aku kembali padamu, Tae. Aku tidak tahu jika dia sudah... sudah... hiks..." Dia tidak dapat melanjutkan kalimatnya karena terlalu sedih.

Ahh jadi seperti itu.

Aku merasa kasihan melihatnya terus menangis. Aku pun menarik tangannya perlahan, lalu kubiarkan ia masuk kedalam pelukanku, aku mengusap rambutnya halus, dan berkata, "Sudahlah, ini semua sudah terjadi, jika kau ingin menangis, menangislah sepuasmu. Bahu ini akan selalu ada jika kau membutuhkan sandaran."

Seo Yu pun mengangkat kedua tangannya pelan untuk meraih punggung Taehyung lalu memeluknya erat. Ia pun benar-benar meluapkan seluruh rasa sakit hatinya.

◎●◎

1 Bulan kemudian...




















To be continued....

Mian bgt update nya trlalu lama:( :( Hp thor habis rusak:(
Mian juga pendek bgt chapt yg ini:( tergesa-gesa dan lgi bnyk kesibukan hehe
Tunggu aja nextnya, blm tahu bkal fast update ato gk nih hehe Mian😥

I'm Just A Bad BoyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora