Bab 13

1.6K 112 1
                                    

'Tidak... aku tidak membunuhnya... bukan aku yang melakukannya... bukan aku!' Batinku.

Aku menatapnya kosong karena dia sudah seperti orang yang tidak bernyawa, padahal matanya masih terbuka dan tangannya gemetaran. Aku menoleh ke arah Seo Yu, ia masih menangis dan juga terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.

"Kau terlalu lama," Ucap Eun Cha tiba-tiba.

Aku langsung menoleh ke arahnya, dan dia juga ternyata sedang memegang pistol ditangan kanannya, dan pistol itu tertondong ke arahku. Pistol itu berasap, sepertinya dia baru saja menggunakannya, apa dia yang baru saja menembak V?

Dia pun menurunkan tangan kanannya perlahan, tangan kirinya memperketat jarak pisau dan leher Seo Yu. Darah mulai keluar dari lehernya, dan membuatku merasa buruk.

"YA!! APA YANG BARU SAJA KAU LAKUKAN??!!!!" Teriakku emosi, aku benar-benar marah jika dia yang menembak V.

Ternyata memang dia yang menembak V. Dan sekarang dia akan membunuh Seo Yu? Ya tuhan... kenapa hidupku seperti ini?

PRAAAKK!!!

Tiba-tiba kaca jendela yang berada di sebelah kananku pecah dan membuat semua orang terkejut. Dan tiba-tiba juga seorang pria langsung meloncat masuk dari jendela tersebut.

DAARR.. DAARR.. DAARR..

Ia langsung menembak satu persatu anak buah Eun Cha, dan kemudian berlari kearah Eun Cha lalu langsung meninjunya dengan satu pukulan. Eun Cha pun rubuh, pisau yang digenggamnya tidak sengaja menggores pipi Seo Yu.

"Berani-beraninya ayah melakukan ini kepada temanku sendiri!"

"Yaaa!!! Seharusnya aku yang bilang berani-beraninya kau melakukan ini pada ayahmu sendiri!!" Jawab Eun Cha, dia juga emosi.

"Yoongi-hyung?" Ucapku saat aku tahu ternyata itu adalah Min Yoongi. Sungguh, aku sangat terkejut.

Ayahnya memegangi pipi kanannya yang terasa sakit. Aku langsung membalik bahu Yoongi yang sedang menghadap ke arah ayahnya agar dia berbalik ke arahku.

"Apa yang kau lakukan?" Tanyaku marah, karena aku tidak mau dia mencampuri urusanku yang berbahaya ini.

"Tentu saja menyelamatkanmu, bodoh. Kau tidak mau berterima kasih, huh?" Ucapnya jutek dan sepertinya dia juga terbawa emosi.

Ketiga anak buah Eun Cha masih kesakitan akibat peluru yang menancap ditubuh mereka. Sedangkan Taeyong, melarikan diri bersamaan saat Yoongi menembak dengan brutal tadi.

"Sudahlah, kita pergi saja dari sini," Kataku yang langsung membuka tali yang terikat di tangan dan kaki Seo Yu.

Min Eun Cha yang melihat ini langsung berusaha untuk bangun. Tapi, wajahnya langsung ditepis lagi oleh Yoongi. Dia pun mendorong ayahnya 'sendiri' ke tembok dan menahan tubuhnya agar mencegah ia tidak datang padaku dan menyerangku. Bisa saja hal buruk terjadi lagi, kan?

Setelah semua tali terlepas dari tangan dan kaki Seo, aku langsung menyuruhnya untuk naik ke punggungku segera. karena, aku tidak akan tega jika melihat dia harus berlari dengan keadaan yang luka-luka begitu.

"Kajja! Kajja!" Teriakku menyuruh Yoongi untuk ikut berlari saat Seo sudah naik di punggungku.

Yoongi menoleh kebelakang, melihatku sudah kabur duluan. Ia pun memukul dengan siku kanannya tepat dibahu Eun Cha dengan sangat keras. Dan itu cukup untuk membuat Eun Cha sangat kesakitan. Yoongi pun mengulurkan tangan pada V, dan merangkulnya. Mereka berdua pun ikut berlari dari tempat itu. Sedangkan Eun Cha terjatuh lagi, dan ia sangat kesakitan. Begitu juga anak buahnya, tidak bisa apa-apa.

I'm Just A Bad BoyWhere stories live. Discover now