7

3K 274 44
                                    

•••

"Beda sih emang sama yang lagi pacaran." Suara Seoyeon terdengar dari arah kiri dimana Taehyung dan juga Hayoon sedang duduk berdua di taman kampus. Dan entah kenapa taman kampus hari ini sepi tidak seperti biasanya.

"Pacaran apaan sih lo, ih." Hayoon malu-malu dan terlihat sedang menutup muka nya dengan sebelah tangan. Taehyung yang duduk di setelah Hayoon langsung melihat ke arah Seoyeon yang barus aja datang.

"Oi curut, tumben lo keliatan jam segini." Itu suara Taehyung. Ya biasanya jam makan siang selalu digunakan Seoyeon untuk berada di perpustakaan, baik belajar atau hanya sekadar menumpang tidur di bawah pendingin ruangan yang ada di dalam ruanganan tersebut.

"Ia soalnya gue pengen liat orang pacaran sih, jadi gimana dong?" jawab Seoyeon yang mendapat tatapan tajam dari Hayoon. Yang ditatap hanya tertawa geli.

"Ia sih temen lo ga peka-peka gimana dong Yeon? Tanyain dong sama temen lu kapan peka nya? " tanya Taehyung seperti meminta tolong kepada Seoyeon untuk menyampaikan ke Hayoon padahal orang yang dituju berada di sebelahnya.

"Lo dua ya emang, ckck. Jadi gue tinggal tunggu pj an aja nih kan?" Seoyeon tidak menggubris pertanyaan Taehyung dan malah ikut duduk bersama mereka.

"Mau ke kantin ga guys?" tanya Hayoon berusaha mengubah topik pembicaraan.

"Dih, mengalihkan topik." Kata Seoyeon sewot ke arah Hayoon dan dia hanya tertawa.

"Kuy lah gue laper nih, baru sadar hehe." Sambung Seoyeon yang langsung mendapatkan sebuah jitakan dikepala nya dari Taehyung.
"Lo mah kebiasaan lupa kalo lagi laper." Yang di omeli hanya tertawa kecil.

•••

"Kabar lo gimana sama Yoongi sunbae? Kemaren gue denger dari Jungkook lo dianterin pulang sama Yoongi sunbae, awaw." Hayoon membuka pembicaraan sesampai nya mereka di kantin, sudah duduk dengan santai lengkap dengan makanan dihadapan mereka masing-masing.

"Hehe mantap kan bos q, kapan lagi bisa di anterin pulang sama orang ganteng hehe." Seoyeon menjawab pertanyaan Hayoon dengan gelak tawa seperti orang gila:").

"Bangkai tikus kamu(: jadi yang selama ini nganterin lu pulang kurang ganteng gitu?" Taehyung tidak terima.

"Yang bilang lo ganteng siapa sisa bumbu semur(:?" jawab Seoyeon, Hayoon yang melihatnya nya hanya tertawa, sudah memaklumi mereka berdua.

"Lo di modusin ga sama dia?" Tanya Hayoon lagi, iya sih Hayoon memang kepo sekali.

"Cetakan kaya dia mau modusin gue? Haduh kalo bener mah, lo gue jajanin nih satu kantin dah. Ya gamungkin lah." Jawab Seoyeon ringan tanpa beban. Karena dia tahu Yoongi tidak akan melakukan hal tersebut. Tidak sudi sih lebih tepatnya.

"Gaada yang gamungkin Yeon." Jawab Hayoon sambil tersenyum melihat Seoyeon. Yang dilihat hanya melihat Hayoon bingung, kalimat "nih anak kenapa mendadak kalem gini sih?" sudah berkeliaran dikepalanya.

"Gangerti gue sama bahasa kalbu para wanita, bener deh." suara Taehyung terdengar, dia melihat dua perempuan yang berada di sebelahnya yang sedang tatap-tatapan tanpa bersuara.

"Bodo amat." jawab Seoeyon dan kembali fokus ke makanan nya.

•••

"Yeon, lo pulang sama siapa? By the way, Taehyung minta gue nemenin dia ke toko buku, lo mau ikut gak?" Tanya Hayoon sambil mereka berdua jalan menuju gerbang sekolah.

"Apaan? Taehyung mau ke toko buku? Bacot sih dia asli haha. Oia, gue gaikut ah, gamau gangguin orang pacaran." jawab Seoyeon sambil mencolok lengan Hayoon.

"Apaan si lo ah pacaran, siapa yang pacaran sih? Gue nanya serius nih." jawab nya kesal.

"Ya gue pulang naik bus lah, gimana sih lo pake nanya lagi. Yaudah deh gue duluan balik ya, capek nih mau tidur hehe. Bye!" Seoyeon langsung beranjak pergi menuju halte bus meninggalkan Hayoon yang sedang menunggu Taehyung.

•••

Selagi menunggu bus datang, Seoyeon duduk di halte sambil mendengarkan lagu yang terpasang lewat earphone nya. Cuaca sedang bagus dan berangin yang membuat Seoyeon semakin jatuh ke dalam lirik lagu yang sedang didengarkannya.

Tidak berapa lama menunggu bus pun datang. Seoyeon langsung masuk ke dalam dan duduk dengan tenang. Keadaan bus tidak terlalu ramai. Sampai saat dia tidak sengaja melihat seseorang masuk ke dalam bus yang membuatnya langsung terdiam dan tidak tahu harus bersikap seperti apa. Rasanya terlalu canggung bahkan hanya untuk menyapa orang tersebut. Jadi dia putuskan untuk segera mengalihkan pandangan ke arah handphone yang sedang dipegangnya sebelum di ketahui oleh orang tersebut yang baru saja melewati tempat duduknya. Hhh, untung saja, pikirnya.

Tanpa dia sadari, bahkan Min Yoongi sengaja naik bus hanya untuk melihatnya. Tidak, Yoongi tidak duduk di dekat ataupun disebelah Seoyeon. Dia duduk di kursi bus paling belakang, berusaha mencuri-curi pandang untuk melihat Seoyeon yang hanya sebatas kepala nya saja sedang mengangguk-ngangguk mengikuti dentuman musik yang terpasang melalui earphone nya.

Yoongi mengambil handphone dari saku celana nya, melihat pesan masuk dari Jungkook. Dia memandangi layar handphone nya lama, terlihat bimbang. Di layar tersebut terlihat dan terbaca jelas oleh Yoongi nama gadis itu. Ya, semalam dia meminta Jungkook -uhm sepertinya lebih tepat dikatakan memaksa- untuk  memberikan kontak Seoyeon kepadanya. Setelah berusaha sedikit susah yang membuatnya lelah hampir menyerah, akhirnga Jungkook memberikan kontak gadis itu.

Masih memandangi layar handphone nya, dia memutuskan untuk tidak meng-klik tombol 'add' pada kontak gadis itu dan kembali memasukkan handphone nya kedalam saku celana nya.

Pandangannya kembali ke arah Seoyeon, dan gadis itu masih setia dengan anggukan kepala nya mendengarkan lagu. Dan tanpa Yoongi sadari, dia tersenyum kecil melihatnya.

.
.
.

a/n: hallo guys, maaf ya aku baru lanjut dan ini dikit banget:") selain kena writer block hp ku yang buat nulis ini juga mati total:") dan baru bisa hidup semalam:" ia i know sedi skl:" .

Ciaaa yoongi napa lu senyum senyum eheㅋㅋㅋ

Thankyou buat yang baca dan masih nungguin cerita ini dan yang vomments, yang sider juga deh, aku sayang kaliaaan💕. Let's be friends😄😄

By the way, kalian ada yang suka wanna one gak sih? Bias kalian siapa? Haha

Love you guys, tungguin lanjutan cold yaaa💕💕💕

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 22, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

COLD [Min Yoongi]Where stories live. Discover now