5

3.5K 300 15
                                    

                                •••
Seoyeon baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih melilit kepalanya dan duduk dikasur, pandangan nya tertuju ke arah dimana handphone nya terletak, ada sebuah pesan masuk melalui aplikasi obrolan.

Seoyeon mengecek hp nya dan ada satu buah pesan, dari Jungkook. Isinya hanya sebuah "hi," tapi dapat membuat Seoyeon memutar matanya.

"Hi" balas Seoyeon, dibutuhkan waktu lima menit untuk Seoyeon akhirnya membuka pesan dari Jungkook dan membalasnya.

"Lo udah sampe rumah?" Oh how classic, pikirnya.

"Udah nih. Lo?" sebenarnya dia tidak ingin bertanya, tapi dia juga diajarkan orang tua nya sopan santun, dengan orang seumuran pun.

"Udah juga nih ^^." tidak sampai 5 detik setelah pesan Seoyeon terkirim balasan dari Jungkook langsung ia terima.

"Cowok pake emot juga ya?" dia bertanya pada dirinya sendiri, kemudian membalas pesan Jungkook. "Gue ngantuk nih, tidur dulu ya. Good night."

"Ia, good night." Seoyeon hanya menatap balasan Jungkook dari notifikasi handphone nya, kemudian gadis itu tidur.



A few days later~

"Tadi Jungkook kesini loh, dia nanyakin lo, eh bareng Yoongi sunbae juga sih." Hayoon yang duduk di kantin sedang melahap makan siangnya langsung berbicara saat dilihatnya Seoyeon baru saja duduk di depannya.

"Si ganteng gue, untung sayang."

"Jungkook maksud lo?" Hayoon melihat ke arah Seoyeon.

"Berantem kuy." Seoyeon menegakkan duduk nya.

"Ehehe canda gue mba." Hayoon terkekeh.

"Tapi gapapa deng, ganteng juga kok itu bocah, baik lagi." Seoyeon tersenyum. "Tapi gue tetep suka nya sama Yoongi sunbae gimana dong?" Lanjutnya sambil mengerucutkan bibirnya, agar terlihat sedih.

"Najis. Ya deh yang tadinya anti banget sama Jungkook." Hayoon tertawa kecil saat membalas omongan Seoyeon. Yang di sindir hanya memutar matanya, hobi sekali sih.



A few hours later~

"Yeon-ah, gue lagi bareng sama Taehyung nih. Lo mau ikut kita ga?" pesan singkat dari Jugkook masuk ke handphone Seoyeon tepat setelah beberapa menit kelas nya berakhir. Sebelum beranjak pergi dari kelasnya ia membalas pesan Jungkook "Lo sama Tae? Ok deh gue ikut. Dimana lo sekarang?". balasan dari Jungkook datang beberapa detik kemudian. "Parkiran nih. Cepat. Lama gue tinggal." Seoyeon hanya melihat balasan Dari Jungkook tanpa membalasnya dan beranjak dari kelas nya menuju parkiran.

Jungkook ternyata orang yang asik, tidak seperti yang pernah dia pikirkan. Dulu, saat pertama kali bertemu, Seoyeon selalu berdoa agar Jungkook cepat pergi dari hadapannya. Bukannya dia tidak suka dengan bocah itu, hanya saja Jungkook sering terlihat terlalu excited yang terkadang terlihat sangat lebay dimata Seoyeon. Lagipula fakta bahwa dia berteman dengan Yoongi juga menambah satu poin alasan agar dia tak terlalu dekat dengan Jungkook. Bukan, bukan dia mau menjauhi Yoongi, hanya saja dia akhir-akhir ini berusaha untuk setidaknya tidak terlihat oleh Yoongi. Namun pemikiran itu hilang ketika pernah sekali Seoyeon dan Taehyung duduk di kantin, dia pikir "ngapain sih Jungkook kesini? Ganggu banget ni bocah." saat dilihatnya Jungkook datang ke arah tempat nya dan Taehyung duduk. Tapi ternyata pemikiran nya salah, Jungkook datang untuk bertemu dengan Taehyung, sekalian dengan Seoyeon sih karena kebetulan Seoyeon ada disana juga. Mereka ternyata berteman, yang baru diketahui oleh Seoyeon. Dunia ini sempit ya, pikirnya.

COLD [Min Yoongi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang