6

3.1K 286 31
                                    

•••

Akhir akhir ini Seoyeon sering mendapatkan pesan singkat dari Jungkook. Bukan, bukan pesan klise seperti "lo udah makan?" atau"lo lagi apa?", tapi pesan yang dirasa oleh Seoyeon pun sebenarnya aneh dan terkadang membuatnya ingin bertanya lebih pada Jungkook tetapi selalu di urungkan nya. Yes, pesan singkat Jungkook selalu berisi "Lo lagi sibuk gak? Jalan yuk, diajak Yoongi-hyung nih." juga "Sis, Yoongi-hyung nanyain lo mulu nih, ya gaya-gaya tsundere sih, tapi kok gue kesel ya:( kan gue maunya lo sama gue:(" yang pesan nya tidak akan dibalas oleh Seoyeon dalam waktu dekat. Ya, Jungkook sudah mulai berani untuk menunjukkan rasa sukanya pada Seoyeon karena dia tahu Seoyeon suka dengan orang lain, jadi bagaimana pun dia berusaha untuk menutupinya Seoyeon juga sudah tau dan Jungkook tidak akan pernah menjadi seseorang yang akan mengisi hati Seoyeon.

Setiap kali Seoyeon bertemu dengan Yoongi dia selalu berusaha untuk menghindar, hal memalukan yang dia lakukan di bus saat bertemu dengan Yoongi selalu terngiang di kepalanya setiap melihat Yoongi. Pesan singkat Jungkook tidak pernah di tanggapinya karena dia tahu mau bagaimana pun juga Yoongi tidak akan pernah menyukainya.

•••

Malam ini Seoyeon akan pergi bersama Jungkook untuk menghadiri pesta ulangtahun teman Jungkook yang di adakan di sebuah night club.

Suara klakson mobil Jungkook terdengar dari depan rumah Seoyeon, kemudian dia turun ke bawah menemui Ibu nya untuk berpamitan, saat itu juga Jungkook sudah berada di depan pintu dan mengetuk nya, masuk ke dalam dan berpamitan juga kepada ibu Seoyeon juga berjanji akan membawa Seoyeon pulang dengan selamat.

"Kenapa lo ga ajak Taehyung juga?" Seoyeon bertanya kepada Jungkook saat mobil mereka baru saja keluar dari halaman rumah Seoyeon.

"Eh? Lo gatau?" Jawab Jungkook sambil memutar stir mobil ke arah kanan dan sekilas melihat ke arah Seoyeon.

"Apaan sih?" Seoyeon menatap Jungkook dengan heran.

"Taehyung lagi nemenin Hayoon ke rumah Mama nya." jawab Jungkook yang tidak mendapat jawaban dari Seoyeon. "Hallo miss, earth to Seoyeon, earth to Seoyeon." Jungkook mengibas sebelah tangannya di depan wajah bodoh Seoyeon yang kebingungan dan kemudian Seoyeon menatap Jungkook masih dengan wajah bodohnya. "Lo beneran gatau?" Lanjutnya. 

"Ngga, bener deh."

"Mereka lagi deket tau, Taehyung mah gitu-gitu udah gas si Hayoon aja. Dan dia temenin Hayoon ke rumah mama nya soalnya mama nya udah lama ga ketemu Hayoon." jelas Jungkook.

"Anjir ya emang, gue ga di kasih tau. Awas aja tu anak berdua, kalo di depan orang-orang mah berantem mulu, tau tau udah dekat, bangsat emang. Eh tapi bagus juga sih itu anak dua deket, gue jadi ga ribet lagi mikirin siapa yang bakalan deketin temen gue karena dua dua nya udah gue kenal. Ini gue ngomong apasi? Kok ribet banget ya Kook?" tanya nya pada Jungkook yang sudah tertawa pelan melihat tingkah Seoyeon.

•••

Sampai di night club, Jungkook langsung membawa Seoyeon untuk menemui teman nya yang berulang tahun, setelah berbicara beberapa menit dan mengucapkan selamat ulangtahun Jungkook mengajak Seoyeon untuk duduk di meja bartender dan memesan minuman.

"Man, gue biasa sama satu orange juice ya" Jungkook sepertinya sudah sering mengunjungi bar ini, si bartender langsung mengiyakan pesanan Jungkook.

"Cupu amat lo anjir minum orange juice." Seoyeon sudah tergelak di samping Jungkook.

"Bego. Itu punya lo kali." jawab Jungkook yang membuat tawa Seoyeon hilang.

"Kook.. Kali ini aja, ya ya ya." pinta Seoyeon yang otomatis mendapatkan gelengan kepala dari Jungkook.

COLD [Min Yoongi]Where stories live. Discover now