Special Teaser DE u/ver. CETAK

1.4K 106 8
                                    

Title : DEAR ENEMY

Author : AphroditeThemis

Genre : Romance/Drama

Cast : CHANGKYU

Disclaimer : this story is mine..

Warning : BL, DLDR, TYPOS, NO BASHING, NO TERROR, NO PLAGIAT AND NO COPY PASTE !!!

.

.

HAPPY READING

.

'LOVE AND DANGEROUS RIVALRY'

.

SPECIAL CHAPTER ( TEASER ) U/ VER. CETAK

..

"Mungkin kau pikir bisa menyingkirkanku semudah itu dari hidupmu, Chwang tapi itu salah besar! Lihat saja, akan kupastikan kau kembali menatapku!"

Tangan Kyuhyun bergerak kearah lehernya dan membuka kasar syal yang selama beberapa hari ini melingkar sempurna disana untuk menutupi sejumlah bekas kissmark yang ditorehkan Shim Changmin yang bajingan itu saat mengantarnya pulang.

.

.

"Kau yang nantinya akan bertekuk lutut dibawah kakiku, Cho Kyuhyun!"geram Changmin saat melihat seringai kecil dibibir si Evil Cho yang sedang bicara dengan Jaejoong itu.

Sabtu depan, 4 hari lagi dan situasi perang dingin mereka akan selesai. Cho Kyuhyun-nya yang keras kepala akan datang sendiri dan takluk dalam pelukannya. Setelah itu Changmin akan mengunakan segala cara liciknya agar putra tuan Cho itu mengaku jika dia punya perasaan khusus padanya. Semua memang tidak pernah terucapkan diantara mereka, tapi Changmin yakin sekali jika Cho Kyuhyun juga menyukainya.

.

.

Ingin sekali Kyuhyun berbalik ke Mirotic dan mengatakan pada Kim Jaejoong jika dia ingin membatalkan pesanannya tapi ego-nya menolak keras. "Tidak! Aku bisa melakukan ini dan akan kupastikan jika Changmin juga melihatku bermesraan dengan namja itu. Iblis Shim itu juga harus merasakan kesakitan yang ditorehkannya padaku setiap kali aku melihatnya mencium hostess jalang!"raung Kyuhyun marah sambil mengusap setetes air yang lagi-lagi mengalir dari sudut matanya.

"Kau milikku, manusiar barbar. Hanya milikku sejak kita bertemu 3 tahun yang lalu!"

.

.

"Kau pasti sudah gila, Taem! Merah seperti api ini membuatku terlihat konyol!"geram Kyuhyun yang masih tidak terima Taemin mengubah warna dan juga gaya rambutnya tanpa meminta izin darinya.

Seolah tidak mendengar kemarahan itu, Taemin dengan santai memeluk lengan Kyuhyun dan menyeret namja yang terus mengeluh itu keluar dari ruang pribadinya. "Sekarang ayo kita ke bagian waxing!"ujarnya riang tanpa peduli pada reaksi Kyuhyun yang langsung berhenti berjalan dan terlihat sangat shock.

"Tidak! Untuk apa lagi itu? Pokoknya aku tidak mau! Kau itu penindas atau sahabatku? Kenapa menyiksaku terus?"murka Kyuhyun yang merasa jika nasib buruknya belum berakhir karena Taemin yang sedang memasang ekspresi polos itu lebih berbahaya daripada Taemin yang menyeringai licik.

"Walau sampai detik ini aku masih tidak setuju dengan ide bodohmu ini, tapi tetap saja aku ingin sahabat terbaikku tidak merasa malu pada tubuhnya sendiri!"ujar Taemin dengan senyum riang sambil berjalan dan mengabaikan gerutuan Kyuhyun disampingnya.

DEAR ENEMY (CHANGKYU) "VERSI BUKU"Where stories live. Discover now