SEXUAL TENSION!

1.4K 137 24
                                    

Title : DEAR ENEMY

Author : AphroditeThemis

Genre : Romance/Drama

Cast : CHANGKYU

Disclaimer : this story is mine..

Warning : BL, DLDR, TYPOS, NO BASHING, NO TERROR, NO PLAGIAT AND NO COPY PASTE !!!

.

.

HAPPY READING

.

'LOVE AND DANGEROUS RIVALRY'

.

CHAPTER 4

..

NOWADAYS

"Kenapa kau ikut masuk ke lift milikku, iblis sialan?"

Hampir saja Changmin terbahak saat mendengar makian yang diikuti delikan tajam Kyuhyun yang berdiri tak jauh darinya dalam lift yang dapat memuat 20 orang ini. Permusuhan dan semua pertengkaran diantara mereka tidak pernah membuat Changmin maupun Kyuhyun merasa canggung satu sama lain jika harus berdiri berdekatan seperti ini, salah satu hal yang tidak pernah mau dipikirkan Changmin karena terkadang dia mulai merasa takut pada bayangan yang melintas dalam benaknya.

"Apa lift ini bertuliskan namamu, tuan muda Cho? Kalau iya, dibagian mana? Tolong tunjukkan padaku!"sindir Changmin dengan suara tajam sambil perlahan melangkah maju dan membuat Kyuhyun mau tak mau melangkah mundur hingga akhirnya tersudut dikotak besi yang tiba-tiba terasa panas dan sedikit sesak itu.

Aura panas dan mengancam menguar dari seluruh tubuh tinggi Shim Changmin yang berdiri begitu dekat dengannya dan membuat Kyuhyun mulai merasa sedikit gelisah bercampur marah. Intimidasi yang sedang berusaha dilakukan musuh besarnya ini memang sudah berhasil memancing kembali kekesalannya. Jika saja Changmin tidak memakai cara licik untuk merayu Ming Suzy yang ternyata sangat murahan, maka Kyuhyun yakin sekali dia yang akan memenangkan tender mall itu.

"Sekali lagi kau merebut apa yang sudah kutarget, maka...."

Desisan tajam Kyuhyun menghilang saat kedua tangan penuh otot namja yang paling dibencinya tiba-tiba saja sudah berada disisi kiri dan kanan kepalanya, mengukungnya hingga tidak bisa bergerak apalagi melarikan diri. Sepasang mata gelap Changmin terlihat berkilau dengan sorot menakutkan yang membuat Kyuhyun tanpa sadar menelan ludahnya seraya berusaha tidak memalingkan wajahnya.

"Sampai mati pun aku tidak boleh takut dengan sikap barbar iblis sialan ini!"geram Kyuhyun dalam hati sementara matanya membalas tatapan tajam yang ditujukan Changmin padanya dengan sama bengisnya.

Nafas hangat yang menerpa wajahnya, aroma manis yang selalu membuat kepalanya terasa ringan serta beberapa kancing kemeja Kyuhyun yang terlepas karena ulahnya tadi membuat Changmin tiba-tiba saja membayangkan ranjangnya yang berantakan dengan Cho Kyuhyun yang terbaring telanjang dibawahnya dengan wajah yang dipenuhi keringat, terlebih saat mata Changmin tanpa sengaja melihat sekilas kulit putih musuh besarnya yang selama ini tersembunyi dalam lapisan kemeja dan juga jas resmi yang membosankan.

Sisi gelap dalam diri Changmin mulai berpesta dan menari dalam kepalanya. Berbisik seperti alunan siren dan menggodanya tanpa henti untuk melakukan hal-hal yang bahkan tidak pernah terlintas sedikit pun dalam kepalanya sebelum malam ini. Mendorongnya untuk melakukan hal gila seperti merobek kemeja tipis itu atau membungkam mulut setajam pisau itu dengan bibirnya sendiri.

DEAR ENEMY (CHANGKYU) "VERSI BUKU"Where stories live. Discover now