THE WORST MORNING

1.1K 105 20
                                    


Title : DEAR ENEMY

Author : AphroditeThemis

Genre : Romance/Drama

Cast : CHANGKYU

Disclaimer : this story is mine..

Warning : BL, DLDR, TYPOS, NO BASHING, NO TERROR, NO PLAGIAT AND NO COPY PASTE !!!

.

.

HAPPY READING

'LOVE AND DANGEROUS RIVALRY'

.

CHAPTER 9

..

APARTEMENT GALAXY

BYURRRR....

"Apa-apaan kau, Shim bodoh! Kenapa malah kau menyiramku?"teriak Kyuhyun dengan nada tinggi dan refleks melompat menjauhi ranjang walau tetap saja tubuh bagian atasnya sekarang terlihat jelas karena kemeja tipis yang dikenakannya sudah basah kuyup.

Teriakan marah itu diacuhkan Changmin yang dengan santai meletakkan gelas yang sudah kosong di nakas tempat tidur. Sambil menyeringai kecil, perlahan Changmin melangkah mendekati musuh besarnya yang sedang sibuk mengibaskan air yang sepertinya sedikit membasahi rambut ikalnya yang mencuat ke segala arah. Sepasang mata gelapnya menatap tajam pada kedua titik berwarna kecoklatan yang sekarang membayang dari balik kemeja tipis Kyuhyun yang beberapa kancingnya sudah terbuka.

"Tentu saja memandikanmu."sahut Changmin dengan suara ramah dan ekspresi bingung yang dibuat-buat. "Bukankah itu yang kau inginkan, tuan muda?"tanyanya lagi dengan sorot mata yang berkilat aneh sedangkan tangannya tiba-tiba saja sudah terulur dan langsung menangkup rahang Kyuhyun hingga namja berambut ikal itu terkejut dan mau tak mau harus membalas tatapannya yang begitu tajam.

Sentuhan kasar tangan Changmin diwajahnya dan juga tatapan menusuk dari sepasang mata gelap yang berkilau aneh itu hanya semakin menambah debaran jantung Kyuhyun yang sudah menggila sejak dia terbangun dan mendapati musuh besarnya itu sedang berdiri begitu dekat dengannya. Situasi ini benar-benar membuat Kyuhyun merasa terjebak!

"Dasar bajingan sialan! Sebenarnya apa maumu?"maki Kyuhyun dengan suara parau dan bola mata yang melebar seraya menepis kasar tangan Changmin yang ternyata bukan hanya menyentuh wajahnya namun juga sedikit mengelus pipinya.

Rona merah samar dikulit pucat yang baru saja disentuhnya itu menimbulkan desir aneh dalam hati Changmin walau dia tetap memasang ekspresi datar diwajahnya. "Kau takut padaku, Evil Cho? Kau merasakan sesuatu? Jantungmu berdebar karena aku?"pancingnya dengan sedikit nada penasaran yang tidak mampu disembunyikannya sambil melangkah pelan mendekati Kyuhyun yang seperti tidak sadar sudah terus beringsut mundur hingga menabrak lemari pakaian disudut kamar itu.

Seluruh tubuh Kyuhyun mulai gemetar dan terasa lemas saat wajah tampan Changmin yang terlihat seperti predator dan siap menyantapnya sekarang hanya berjarak sejengkal tangan dari wajahnya. Tatapan tajam dan juga seringai kecil dibibir tipis itu seolah menelanjangi dirinya. Kyuhyun bahkan bisa merasakan hawa panas yang menguar dari tubuh jangkung Changmin yang membuatnya entah mengapa merasa terancam sekaligus nyaman.

"Takut padamu? Jangan bodoh!"desis Kyuhyun tajam dengan mulut terkatup rapat. "Aku juga tidak merasakan apapun!"elaknya cepat karena dia tidak akan pernah membiarkan Changmin tahu jika saat ini jantungnya berdebar liar antara gairah aneh dan juga sedikit rasa takut.

DEAR ENEMY (CHANGKYU) "VERSI BUKU"Where stories live. Discover now