LIKE HIM? LOVE HIM?

921 106 5
                                    

Title : DEAR ENEMY

Author : AphroditeThemis

Genre : Romance/Drama

Cast : CHANGKYU

Disclaimer : this story is mine..

Warning : BL, DLDR, TYPOS, NO BASHING, NO TERROR, NO PLAGIAT AND NO COPY PASTE !!!

.

.

HAPPY READING

.

'LOVE AND DANGEROUS RIVALRY'

.

..

J-HOLIC

Sudah 2 hari, 48 jam, 2.880 menit dia tidak melihat sosok jangkung yang sangat menyebalkan dan selalu menyeringai sebelum memulai perdebatan dengannya. Setelah kejadian memalukan di kamar mandi La POMME dan juga amukan Kyuhyun yang akhirnya menyadari jika pertemuan makan siang itu hanya sebuah jebakan. Sang appa yang mungkin merasa bersalah langsung kembali ke China dan hanya mengabari Kyuhyun saat pesawatnya akan terbang.

2 hari yang serasa se-abad ini, hidup Kyuhyun berjalan dengan terlalu tenang tanpa riak dan itu membuatnya mulai merasa sangat jenuh tapi Kyuhyun sama sekali tidak merindukannya!

Ingat itu! Seorang Cho Kyuhyun tidak mungkin merindukan Shim Changmin, si iblis itu!

Dalam hatinya yang tanpa sadar terus membayangkan wajah tampan iblis menyebalkan itu, Kyuhyun berusaha menyakinkan dirinya sendiri jika dia bahkan merasa lebih senang hidup dengan penuh kedamaian tanpa kehadiran si bodoh Shim yang sudah membuatnya harus menerima ejekan sadis Taemin karena kissmark dilehernya yang masih saja belum memudar sampai hari ini!

"Apa si bodoh itu juga sedang menghindariku? Dasar pengecut!"gumam Kyuhyun kesal seraya memarkirkan lamborgininya didepan sebuah cafe kecil yang terletak tak jauh dari Grand Maximum.

Sambil membuka pintu mobilnya, Kyuhyun menyeringai kecil kala mengingat jadwal hari ini yang baru saja dikirimkan sekretarisnya. "Jika malam ini kau tidak muncul dalam rapat maka aku yang akan jadi pemenang. Bagus sekali, terus saja sembunyi!"serunya sambil melangkah penuh semangat ke J-Holic untuk menikmati donat kesukaannya.

Pagi ini Kyuhyun terbangun dengan perut lapar dan perasaan kacau. Jadi, tanpa berpikir lagi dia langsung memutuskan untuk membeli sekotak donat gula dan mungkin juga segalon milkshake coklat untuk memuaskan rasa laparnya. Kyuhyun juga sengaja memilih cafe kecil yang indah ini bukan karena letaknya yang dekat dengan kantor Changmin, tapi karena dia sangat menyukai donat hangatnya!

"Ouchh..Kau tidak punya mata? Akan kubunuh kau jika tadi aku terjatuh!"

Hampir saja Kyuhyun yang mendorong pintu cafe dari luar terjatuh ke trotoar. Dan semua itu karena tubrukan kuat seorang namja bertubuh tinggi besar yang sekarang sedang memasang ekspresi wajah menyesal didepannya. Kenapa harinya harus dimulai dengan nasib sial? Bagaimana jika tadi dia terjatuh dan si bodoh Shim itu melihatnya? Pasti dia akan langsung menertawakan aku!, gerutu Kyuhyun dalam hati sementara matanya sudah melotot garang pada si penabrak yang ternyata sangat manly.

"Maaf, aku sedang terburu-buru dan tidak melihatmu."ujar namja itu dengan senyum lebar yang mungkin akan sangat pantas untuk iklan pembersih gigi walau senyum itu langsung menghilang saat melihat ekspresi dingin Kyuhyun. "Apa kau terluka? Bagian mana yang sakit?"tanyanya khawatir. "Perlu kuantar ke rumah sakit?"tawarnya lagi dengan tangan yang terulur untuk memeriksa tubuh Kyuhyun.

DEAR ENEMY (CHANGKYU) "VERSI BUKU"Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz