ALL YOUR FAULT

992 141 47
                                    


Title : DEAR ENEMY

Author : AphroditeThemis

Genre : Romance/Drama

Cast : CHANGKYU

Disclaimer : this story is mine..

Warning : BL, DLDR, TYPOS, NO BASHING, NO TERROR, NO PLAGIAT AND NO COPY PASTE !!!

.

.

HAPPY READING

'LOVE AND DANGEROUS RIVALRY'

.

CHAPTER 10

..

APARTEMENT GALAXY

Di dapur, Changmin memaki pelan sambil mencuci wajahnya dengan air keran untuk sedikit mendinginkan kepalanya yang terasa panas. Kejantanannya juga masih terasa begitu tegang dan nyeri sementara bayangan Kyuhyun yang telanjang dan sedang mandi di kamar tamu terus saja mengusik kewarasannya. Baru kali ini Changmin merasa gairahnya begitu mudah terpancing hanya karena sedikit sentuhan yang bahkan jauh dari kata intim.

"Sial! Ini benar-benar bencana!"desisnya kasar sambil mengeluarkan 2 cangkir dan mulai membuat kopi walau bisa saja Changmin langsung mengusir Kyuhyun setelah namja menjengkelkan itu keluar dari kamar tamunya.

Langkah kaki yang mendekat langsung mengaktifkan semua radar dalam tubuh Changmin yang sedang melamun. Dia bahkan tidak sadar sudah lupa memasukkan gula pada kedua cangkir kopi yang dibuatnya. Perlahan Changmin berbalik setelah berhasil mengatur ekspresi wajahnya namun apa yang dilihatnya hanya kembali memancing gairah dalam darahnya yang memanas.

Sekarang Changmin yakin jika Cho Kyuhyun pasti adalah iblis penggoda yang pasti sengaja dikirim oleh para dewa yang membencinya.

Disisi lain, Kyuhyun yang hanya mengenakan boxer pendek berwarna hitam dan sehelai kemeja hitam yang tidak dikancingnya dengan acuh berjalan ke arah dapur. Dia sudah bertekad untuk mengacuhkan Changmin sebisanya walau dia tentu saja tidak akan menolak jika diberi secangkir kopi yang aromanya begitu menggoda dan mungkin bisa menghilangkan sedikit rasa sakit kepalanya.

Tanpa merasa perlu minta izin pada namja yang sedang menatapnya dingin, Kyuhyun mengambil salah satu cangkir dan mulai meneguknya. "Eughhh....Ini menjijikkan sekali! Kau tidak bisa membuat kopi?"protesnya spontan dengan raut wajah merengut karena rasa pahit yang sekarang memenuhi lidahnya.

"Buang saja jika tidak suka. Dasar tidak tahu berterima kasih!"sergah Changmin kesal.

Dahi Kyuhyun mengeryit tidak suka saat mendengar sergahan kasar yang keluar dari bibir musuh besarnya itu. "Apa maksud ucapanmu itu? Kau ingin aku memujamu hanya karena kau membawaku pulang dari Mirotic? Jangan pernah bermimpi!"serunya acuh sambil mulai mencari gula di dapur mewah itu seraya mengabaikan tatapan tajam mata Changmin yang terus mengikutinya.

"Ck, seharusnya semalam kutenggelamkan saja kau di sungai Han!"Changmin menggerutu malas dan meneguk cepat kopinya seraya mengabaikan namja menyebalkan yang sedang mondar mandir di dapurnya dalam keadaan setengah telanjang.

Bukannya marah mendengar ucapan ketus itu, Kyuhyun malah tergelak riang sebelum membalas ucapan Changmin dengan nada mengejek. "Kenapa tidak kau lakukan? Aku sudah tidak sabar untuk mengunjungimu di penjara!"dengan jahil Kyuhyun mengedipkan matanya sambil berdiri tepat disamping Changmin yang terlihat menahan amarah.

DEAR ENEMY (CHANGKYU) "VERSI BUKU"Where stories live. Discover now