I DON'T NEED DRAMA!

1.2K 123 44
                                    

Title : DEAR ENEMY

Author : AphroditeThemis

Genre : Romance/Drama

Cast : CHANGKYU

Disclaimer : this story is mine..

Warning : BL, DLDR, TYPOS, NO BASHING, NO TERROR, NO PLAGIAT AND NO COPY PASTE !!!

.

.

HAPPY READING

.

'LOVE AND DANGEROUS RIVALRY'

.

CHAPTER 6

..

BUGH!

"YAK! BRENGSEK, APA YANG KAU LAKUKAN? INI SAKIT SEKALI!"

"MATI SAJA KAU! SUDAH KUBILANG, JANGAN SENTUH AKU!"

Setelah menendang sekali lagi tulang kering namja jangkung yang hampir saja menciumnya itu, sosok berambut ikal dengan kemeja bagian atas yang sudah terbuka itu dengan tergesa membuka pintu mobilnya dan langsung pergi meninggalkan pelataran parkir itu secepat kilat. Apa yang terjadi beberapa detik yang lalu pasti hanya bagian dari mimpinya yang akan menghilang begitu dia membuka mata esok pagi.

Kemarahan memenuhi diri Changmin saat melihat lamborgini silver itu menghilang dari pandangannya. Tanpa peduli pada kakinya yang sakit, dia juga langsung berlari menuju ke lamborgini-nya yang terparkir tak jauh dari tempatnya berdiri. Dia harus segera pergi dari tempat ini karena tidak seorang pun boleh melihat seorang Shim Changmin baru saja mendapat tendangan keras dan tinju mentah dari musuh besarnya.

"Kau akan membayar mahal untuk semua rasa sakit ini, Cho Evil!"sumpah Changmin sambil meringis saat bisa dirasakannya asin darah dalam mulutnya.

.

.

PYEONGCHANG DONG

Satu-satunya daerah perumahan mewah nan elite di Seoul ini memang menjadi pilihan utama untuk dijadikan tempat tinggal favorit para politisi, diplomat, eksekutif bisnis dan juga seniman karena jaminan privasi dan keamanan yang ditawarkannya. Diantara ratusan mansion mewah yang terletak di lereng gunung yang megah dan indah itu, salah satunya adalah mansion mewah berlantai 3 yang menjadi tempat tinggal Lee Taemin selama namja cantik yang berprofesi sebagai model internasional itu pulang ke Seoul.

Mansion bercat putih itu terlihat anggun dengan diapit 2 menara indah di sisi kiri dan kanan, sebuah gazebo bernuansa oriental juga dibangun tepat disamping kolam renang besar berbentuk bunga tulip. Di halaman depan yang luas, terdapat taman bunga yang dipenuhi pulahan jenis bunga yang terlihat eksotis. Beberapa mobil mewah juga terparkir berderet dalam garasi luas yang terdapat disisi kanan mansion besar yang dijaga ketat oleh beberapa pengawal itu.

Dalam kamar utama yang terletak di lantai 2 mansion mewah itu, suara desahan dan erangan rendah saling bersahutan membentuk alunan melodi yang penuh gairah. Suasana kamar yang dihiasi belasan lilin aroma terapi yang hampir terbakar habis itu terasa panas dengan aroma sex karena ditengah ranjang raksasa yang berkanopi itu Taemin sedang mengerang dan mendesah keras karena hujaman kasar dari penis besar seorang namja berkulit eksotis di hole-nya yang sudah terasa panas dan terbakar.

"Akhhhh....There! Ughhh.....Please, more harder!"desis Taemin dengan suara serak karena terlalu sering menjerit sepanjang malam.

DEAR ENEMY (CHANGKYU) "VERSI BUKU"Where stories live. Discover now