Prolog

2.2K 160 7
                                    


Sekitar 16 tahun yang lalu di dunia manusia,  atau tepatnya 160 tahun lalu di Erion kingdom,, Stone melahirkan anak terakhirnya..  saat itu Universe sang Raja dari segala raja  mengumumkan bahwa anak bungsu stone itu yang akan mnjadi prnggantinya kelak..

Perkataan Raja Universe membuat beberapa anak nya tidak terima dengan takdir yg dia buat.. merkurius anak pertama dari sun yang  merupakan istri ke empat Raja Universe,  terang terangan menolak hal tersebut..

Karena tidak ada yang bisa menggugat perkataan Raja Universe,  merkurius akhirnya hanya bisa memberikan semacam kutukan kepada anak bungsu stone yg bernama Aquamarine..

" wahai semua penghuni Erion Kingdom,  aku akan mengasingkan Aquamarine ke bumi tempat manusia tinggal,  jika memang takdir nya menjadi pengganti Ayah, biarkan takdir yang membawa dia kembali ke Erion Kingdom..
Jika ada yang sengaja membawanya kembali kesini,  siapa saja itu berarti telah mencetuskan perang kepada ku  dan tanpa ragu,  aku akan menghancurkan nya dan kerajaan Erion ini "

Perkataan merkurius membuat semua mahluk yg tinggal di Erion sangat ketakutan..
Dengan berat hati,  stone menyuruh maiden orang kepercayaannya untuk merawat aquamarine dibumi layaknya manusia biasa, tanpa diberi tahu siapa dia sebenarnya ..

ERION KINGDOMHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin